Proyek Multimedia ‘Deep Insanity: The Lost Child’ Anime TV Diumumkan!

AniManga Game News

Proyek multimedia baru, Square Enix membuka situs resmi untuk proyek dengan judul Deep Insanity pada tanggal 25 Juni 2021. Pada saat yang sama staf utama dan video promosi teaser turut diunggah, untuk anime televisi dengan judul lengkap Deep Insanity: The Lost Child. Serial anime dari proyek ini dijadwalkan akan tayang pada Musim Gugur 2021 atau Oktober 2021.

Hiro Shimono akan berperan sebagai Shigure Daniel Kai, Seorang pemuda yang mendambakan “pahlawan” dan menawarkan diri sebagai percobaan di Front Antartika

Deep Insanity: The Lost Child

Anime akan diarahkan oleh Shin Oonuma dengan produksi animasi di studio Silver Link, kemudian Kento Shimoyama mengerjakan komposisi seri atau skenario, desain karakter dirancang oleh Kazuyuki Yamayoshi, konsep desain oleh Makoto Fukami, Norimitsu Kaihou, Etorouji Shiono, sutradara suara oleh Fumiyuki Gou, musik dikerjakan oleh Mirai Kodai Gakudan, kerjasama produksi KADOKAWA, original produksi Square Enix.

Proyek multimedia Kadokawa, Square Enix ini meliputi anime, manga dan video game. Video game berjudul Deep Insanity: Asylum, akan dikirimkan dan tersedia pada September 2021 di iOS, Android, dan PC di platform Steam.

Makoto Fukami, Norimitsu Kaihou, dan Etorouji Shiono masing-masing menyusun konsep seni dan Shiono menggambar manga, mereka mulai membuat serial manga, Deep Insanity: Nirvana, di majalah Big Gangan pada 24 Januari 2020. Square Enix akan mengirimkan dua volume, pertama pada 25 September.

Genre: Action, Adventure, Drama, Mystery, Horror, Sci-Fi, Seinen

Sinopsis:

Kegilaan dan kondisi tidur yang tidak bangun, sindrom Randolph. Penyakit baru ini perlahan tapi pasti mendekati umat manusia. Penyebabnya adalah Suaka dunia bawah tanah besar yang muncul di Antartika. Ada makhluk aneh yang berbeda dari makhluk bumi, dan sumber daya yang tidak diketahui. Mereka mencoba menginjakan kaki untuk mendapatkan data genetik makhluk dan sumber daya untuk kekayaan, plot organisasi, atau ambisi mereka sendiri, orang mempertaruhkan hidup mereka di kedalaman dunia baru yang misterius. Dan di sini sendirian. Seorang pemuda dengan keinginan di hatinya mencoba untuk menantang garis depan Suaka.