PS5

PS5 Disinyalir Hanya Seharga 6-7 Jutaan Rupiah Saja?

Game Konsol News

PS5 menjadi salah satu konsole game paling banyak ditunggu-tunggu para gamer hingga sekarang. Pasalnya selain game eksklusif yang ditawarkan,  Sony selaku pengembang perangkat tersebut juga turut menambahkan desain yang elegan pada konsol next-gen ini. Terlepas dari hal itu semua, yang masih menjadi misteri saat ini berapa sih harga yang ditawarkan terhadap konsol game besutan Sony ini?

Dilansir dari salah satu website berita game ternama TweakTown, bahwa pihak retail ternama Spanyol yaitu “El Corte Ingles” baru-baru ini membocorkan harga dari PS5. Tampak dari salah satu gambar yang mereka perlihatkan, ada 2 buah code diantaranya konsol Aurea dan juga EEnigma

Beredar rumor bahwa Aurea merupakan PlayStation 5 Digital Edition dengan harga yang ditawarkan sebesar USD 399 atau sekitar 6 juta rupiah. Sedangkan Enigma sendiri merupakan edisi PlayStation 5 biasa yang dibanderol dengan harga lebih mahal sekitar USD 499 atau kisaran 7 juta Rupiah. Jangan lupa, tepatnya besok (waktu pembuatan artikel ini) pada tanggal 17 September pukul 03.00 WIB.

Pihak Sony menggelar sebuah acara Livestream “PlayStation 5 Showcase”. Pada acara tersebut nantinya bakal diberitahukan info menarik seputar PlayStation 5 bisa jadi sekaligus memberitahukan harga jual dan waktu perilisan resminya.

Bagaimana sobat Gamers, rencananya konsol PS5 ini bakal dirilis pada akhir tahun 2020. Nantinya ada dua versi yang bakal hadir yaitu 4K Blu-ray dan Digital Edition.