PSO2: New Genesis Siap Diluncurkan Secara Global Bulan Juni Ini!

PSO2: New Genesis
Tanggal 9 Juni 2021 Meluncur secara global

Saat ini update ekspansi terbaru dari PSO2: New Genesis sudah siap diluncurkan setelah SEGA menggelar tahap beta yang cukup lama baik di server Jepang maupun global.

Lewat akun Twitter resmi PSO2, SEGA mengumumkan jika update ekspansi ini bakal diluncurkan secara global pada tanggal 9 Juni 2021, tidak sampai seminggu lagi!

PSO2: New Genesis siap diluncurkan secara global pada tanggal 9 Juni 2021, setelah itu kami akan menggelar event dan selebrasi dari peluncurannya, “ ujar SEGA di akun Twitter PSO2 Global.

Hadirkan Dunia Open-World dengan Tema 1000 Tahun, serta Peningkatan Kualitas Grafis

Grafis jauh lebih memuaskan

Buat kalian yang belum tahu, ekpansi New Genesis dari Phantasy Online 2 akan menghadirkan banyak sekali hal baru, mulai dari hadirnya dunia Open-World dengan tema 1000 tahun setelah cerita utama, serta peningkatan kualitas grafis yang sangat drastis.

Di PSO2: New Genesis, para pemain diketahui masih bisa menggunakan karakter yang sama seperti yang dipakai di game PSO2 sebelumnya. Equipment yang digunakan masih bisa dimanfaatkan sehingga para pemain tidak perlu lagi membuat karakter baru di ekspansi baru tersebut.

Semua peningkatan ini dihadirkan berkat penggunakan Engine baru yang membuat gameplay-nya menjadi lebih fluid, serta visual yang lebih memanjakan mata. Tetapi hal ini juga membuat spesifikasi minimum dari game ini menjadi lebih tinggi daripada sebelumnya.

Sekadar informasi, bagi kalian yang tertarik untuk memainkan Phantasy Star Online 2: New Genesis secara gratis, sekarang game ini sudah tersedia di platform Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Steam. Khusus untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4, update ekspansi terbaru ini baru saja diluncurkan untuk region Jepang saja. Jadi, mari kita tunggu bersama-sama, ya.

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, movies, teknologi, esports, dan lain-lain.