PUBG Mengeluarkan Senjata Baru yang Kuat di Update Patch 6.3, Senjata Apakah itu?

Feature News Preview

Percobaan server beta sekarang tersedia di versi PUBG PC, membiarkan para player untuk mencoba apa saja yang akan berubah di update 6.3. salah satu yang paling terkenal ialah rumor akan rocket launcher yang ada di map Karakin, dimana bisa menghancurkan dinding sekalipun.

Ada juga beberapa nerf ulang senjata yang dilakukan pada M249, Tommy Gun dan UMP-45. M249 telah dikurangi dalam kapasitas amunisi, kerusakan, dan stabilitasnya tetapi telah mendapatkan tampilan baru, efek suara baru, dan slot attachment baru. Tommy Gun telah diberikan peningkatan kerusakan, dan sekarang memiliki kemampuan untuk melampirkan pemandangan red dot dan holographic. Akhirnya, kerusakan UMP-45 dan kecepatan tembakan peluru keduanya meningkat.

Selain itu, Pembaruan 6.2 sedang tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One, setelah peluncuran PC-nya dua minggu lalu. Para pemain di PS4 dan Xbox kini dapat mengundang satu sama lain ke dalam satu game, dan Mode Tim. Mode deathmatch juga tersedia, di mana dua tim yang terdiri dari delapan orang saling berhadapan dalam pertempuran untuk meraih kemenangan. Pembaruan 6.2 juga menampilkan penyeimbangan kembali terhadap lemparan bom yang banyak diminta, termasuk granat frag, molotov, granat setrum dan masih banyak lagi.

Berikut merupakan trailer dari update versi 6.3, untuk info selengkapnya kalian bisa langsung check ke official website pubg disini