Game Popular PUBG Mobile, baru-baru saja mengupdate 1.1 paling terbaru miliknya, selain itu game PUBG juga menawarkan fitur-fitur menarik yang akan membuat pemain tertarik dalam memainkan game yang berkerja sama dengan Metro Exodus, yang merupakan salah satu game terhebat apocalyptic. Berikut ini adalah daftar fitur-fitur tambahan yang di tawarkan PUBG Mobile:

  • Fitur Lightweight Instalation

Dalam memberikan yang terbaik bagi para pemain PUBG Mobile, pihaknya telah mengupdate fitur Lightweight yang dapat meningkatkan kualitas bermain yang jauh lebih lancar dan mulus, dengan kualitas yang sama dari yang sebelumnya. Meski dalam fitur ini, perlu menurukan file PUBG menjadi berkapsitas 70% lebih dari yang sebelumnya pada Mobile Phone Android, pihaknya mengurangi ruang penyimpanan pada Phone agar pemaind dapat memanikan dengan lancar karena terasa cukup ringan dari yang sebelumnya.

  • Pembatasan alih server

Pembatasan ini, menjadi pilihan oleh pihak pengembang game PUBG Corporation demi mengurangi lag yang terjadi dalam ping yang ada. Nantinya ketika musim kompetisi dimulai, pemain akan diminta untuk memilih server mana yang akan mereka gunakan, kepada pemain yang telah memilih server, tidak dapat mengganti server hingga 60 hari kedepan. Pihak PUBG juga melakukan pembatasaan permintaan dari komunitas game PUBG Mobile yang menuntut server untuk dipisah agar tidak terjadi lagi lag saat bermain yang berbeda negara oleh pemain yang di tempati.

  • Fitur ┬áMetro Royale Mode.

Dalam fitur ini, menghadirkan sebuah game dengan pengalaman bertempur dalam dunia post-apocalyptic adalah kiamat yang dipenuhi oleh banyak mutan bringas yang berada dalam kegelapan. Selain itu, pemain juga akan ditawarkan tambahan lainnya yaitu, berupa weapon dan armor baru yang dapat digunakan saat malam hari, peralatan taktis dalam menunjang game mode ini, diantaraya seperti alat radar thermal yang dapat melacak panas tubuh, pelontar granat yang menempel pada senjata, kacamata serta scope malam hari untuk mampu membidik musuh dalam gelap, armor tebal dan Tikhar Rifle, senjata jenis Air Rfile dengan dentuman yang senyap.

  • Fitur Penyesuaian senjata

Hal yang ditunggu akhirnya muncul, dalam ballancing senjata pihak PUBG, demi meningkatkan pengalaman bermain yang lebih seru dan menarik, Update terbaru PUBG Mobile Versi 1.1 juga akan meningkatkan efek ledakan saat pemain bermain dalam ledakan menggunakan granat. Pada Frag Grenade (Granat Fragmentasi), Molotov Cocktail (Bom Molotov) Stun Grenade (Granat Kejut) serta Smoke Granade (Granat Asap)

Dalam granat fragmentasi, terjadi pengurangan level kerusakan beriksar 20%, naum efek ledakannya kali ini lebih ditingkatkan. Namun, untuk granat kejut, efeknya kali ini melamban di 0,7 detik menyentuh tanah. Peningkatan jarak dalam lemparan menjadi 6,5 meter, dari yang dulunya hanya berjarak 5 meter saja.