PUBG Mobile bakal hadirkan mode baru, Cold Front Survival

PUBG Mobile akan Hadirkan Mode Bertahan Hidup Ditengah Badai Salju, Cold Front Survival!

Esports News

Para gamer penggemar PUBG Mobile tentunya sudah tak sabar menanti update baru dari Tencent. Pasalnya mereka baru saja mengumumkan mengenai mode baru yang akan hadir di PUBG Mobile, Mode tersebut adalah Cold Front Survival. Nantinya pemain dapat menemukan mode ini di Map yang terkenal dengan area bersaljunya yaitu Vikendi.

Mode Cold Front Survival sendiri bisa dibilang akan memberikan tantangan sekaligus pengalaman baru dalam memainkan game ini. Pasalnya selain kalian harus bertahan hidup dari para pemain lain, kalian juga harus bertahan hidup di tengah badai salju.

Hal yang membuat mode ini berbeda adalah kalian juga harus mengumpulkan berbagai resources seperti kayu bakar dan makanan agar kalian tidak mati kedinginan di tengah badai salju. Selain itu, akan ada ancaman binatang-binatang liar yang pastinya akan membuat mode yang satu ini semakin menantang. Jadi selama bermain sendiri kamu harus, mencari tempat berlindung, dari udara dingin, pemain lain, sekaligus hewan liar yang dapat menyerang kalian kapan saja.

Diketahui bahwa Update Cold Front Survival akan dirilis sebentar lagi, tepatnya pada 16 Apil 2020 mendatang. Tentunya hal ini membuat para penggemar penasaran bagaimana mode ini nantinya akan berjalan.

Sebelumnya, mode yang satu ini diketahui juga telah hadir di PUBG Mobile server China, jadi mari kita tunggu saja sobat GameZeRO mengenai kehadiran mode satu ini, akankah mode yang satu ini seseru mode-mode sebelumnya pada game battle royale buatan Tencent ini.