PUBG Mobile : Beberapa Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi

Feature

Light Snowmobile merupakan kendaraan bermotor yang ada pada map vikendi. Kendaraan ini memiliki kecepatan yang tinggi.
Ada yang tau bagaimana fakta yang mimin dapatkan ketika menggunakan Light Snowmobile di PUBG Mobile? mimin akan merangkumnya ke dalam artikel yang menyenangkan. Dengan kecepatan dan kesunyian mesin dari Light Snowmobile, Map Vikendi seakan jadi tempat bermain yang asik. Mari kita saksikan fakta unik dari Light Snowmobile:

1. Kendaraan Paling Cepat

Pada saat mengendari light snowmobile dengan kencang, kendaraan ini dapat melaju dengan kecepatan 100 km/jam. Dengan memakai kendaraan ini kalian tidak usah khawatir jika terkena zona.

2. Tidak Bisa Digunakan di Air

Jika di lihat secara sekilas banyak yang menyangka awalnya kendaraan ini bisa di pakai di dalam air. Itu salah besar karena light snowmobile tidak dapat di gunakan di dalam air tetapi kita bisa menggunakannya di danau yang sudah beku.

3. Melambat Jika Berjalan di Aspal

Di karenakan kendaraan ini khusus di salju saja, jika kita pakai di aspal jalannya akan lambat karena tidak cocok dengan rodanya. Jadi jangan coba-coba memakai kendaraan ini di aspal.

4. Suara Paling Senyap

Setelah mimin survey semua kendaraan PUBG, Light snowmobile ini lah yang mempunyai suara yang paling senyap. Dengan kelebihan ini, membuat kita berkendara lebih nyaman dan tidak mudah di ketahui oleh musuh.

5. Meninggalkan Jejak di Salju

Kekurangan dari memakai kendaraan ini di salju yaitu meninggalkan jejak di salju sehingga jika ada musuh yang agak dekat, dia bisa tau kita ada di sekitar dia.

6. Tidak Bisa Melindungimu dari Peluru

Di karenakan kendaraan ini memiliki bentuk seperti motor, kendaran ini tidak bisa melindungi kita dari serangan lawan.

7. Tidak Mudah Terguling

Berbeda dari motor atau becak biasanya. light snowmobile tidak mudah terguling walaupun di bawa secara cepat, sehingga sangat stabil jika menggunakan kendaraan ini.

Itulah beberapa hal mengenai kendaraan baru light snowmobile, bagaimana ? kalian sudah pernah mencobanya ?