PUBG

PUBG Mobile di India Akan Berbeda Dengan Versi Global

Game Mobile News

Setelah dilarang dimainkan di India, PUBG Mobile akan hadir kembali di negara ini melalui kerja sama dengan Microsoft. Bahkan pada negara ini akan diberikan versi spesial yaitu versi yang akan berbeda dengan PUBG Mobile pada umumnya atau versi global. Berikut ini adalah fitur yang akan hadir PUBG Mobile India, yaitu fitur yang tidak dimiliki pada versi globalnya:

1. Virtual Simulation Training Ground

Dengan hadirnya fitur Virtual Simulation Training Ground pada PUBG Mobile versi India, ini akan membuat berkurangnya hal yang berbau kekerasan pada game ini.

2. Karakter dengan Pakaian

Seperti yang kita ketahui, ketika memilih suatu karakter, karakter tersebut akan berpenampilan sedikit terbuka. Pada versi India sekarang, karakter akan ditampilan menggunakan pakaian. Hal ini dilakukan karena banyaknya pemain asal India yang masih dibawah umur.

3. Pengingat Waktu Bermain

Untuk mengatasi pemain yang masih dibawah umur, fitur pengingat waktu bermain akan dihadirkan supaya para pemain tersebut tidak kecanduan bermain game ini. Fitur ini juga diharapkan membuat pemain menjadi lebih produktif seperti fokus dengan sekolahnya, dan juga untuk menjaga kesehatan mental dan fisik.

4. Efek Tembakan Berwarna Hijau

Untuk mengurangi hal yang berbau kekerasan pada game ini, maka efek tembakan yang asalnya berwarna merah akan diubah menjadi berwarna hijau. Hal ini adalah salah satu bagian dari Virtual Simulation Training Ground pada PUBG Mobile versi India.

5. Kebijakan Privasi

Keamanan data pribadi menjadi salah satu alasan penyebab dibannednya PUBG Mobile dari India. Oleh karena itu, bekerja sama dengan Microsoft diharapkan bisa membuat data pribadi pemain India menjadi aman.