pubg-mobile-livik

Pubg Mobile Memperkenalkan Map Baru Livik

News Reviews

Pubg Mobile Memperkenalkan Map Baru Livik, Pubg Mobile adalah satu dari sekian banyaknya game mobile yang cukup populer saat ini, tidak hanya disukai oleh gamer lokal game bertemakan survival ini sudah menjadi game wajib di beberapa negara.

Seiring berjalannya waktu pamor dari game besutan Tencent ini terus mengalami peningkatan yang signifikan baik dari jumlah unduhan maupun respon positif dari para pemain terhadap game ini, tidak heran Pubg Mobile begitu gencar memanjakan para pemainnya dengan berbagai event – event menarik dan juga update yang mengejutkan.

Melalui update inilah pihak Tencent bisa selalu membuat para pemainnya untuk tetap betah memainkan game buatan mereka, selain menghadirkan beberapa perbaikan, penyesuaian terhadap beberapa masalah teknis in game pihaknya juga selalu berusaha menghadirkan setiap inovasi terbaru kepada para player.

Pubg Mobile Memperkenalkan Map Baru Livik

Salah satu caranya membuat betah para pemain adalah dengan menghadirkan beragam hal baru dalam game Pubg Mobile, seperti hadirnya senjata baru, kendaraan baru, hingga map baru yang bisa membuat para pemain terasa tertantang untuk terus memainkan game ini.

Seperti dikutip dari halaman twitter @PUBGMOBILE pihaknya telah melakukan tweet untuk memberitahukan bahwa mereka menghadirkan satu map baru yang dinamai dengan Livik, tidak ada informasi yang begitu banyak yang bisa kita temukan di dalam ciutan twitternya.

Pubg Mobile Livik Map

Satu hal yang pasti saat ini pihaknya sedang membuka jalur beta kepada para pemain yang ingin merasakan sensasi bermain dengan map Livik ini, jika kalian tertarik mencobanya langsung saja klik tautan berikut ini Pubg Mobile Livik Beta, map livik sendiri bisa dikatakan tidak seratus persen benar – benar map baru di Pubg Mobile.

Livik sendiri merupakan map yang mungkin akan cukup familiar bagi para pemain, pasalnya setelah memainkan map ini kalian akan berfikir bahwa map ini adalah gabungan dari Sanhok, Erangel dan juga Vikendi yang digabungkan menjadi satu peta baru.

Terkait tanggal perilisan untuk versi global hingga saat ini belum ada informasi yang bisa kita dapatkan, menarik untuk kita nantikan map ini pada update terbaru Pubg Mobile mendatang.

BACA JUGA : PUBG Mobile Season 14 Akan Menghadirkan Pyramid Dan Boss Fight Di Miramar