pubg-mobile-0-19-0-version

PUBG Mobile Patch 0.19.0, Menghadirkan Map dan Kendaraan Baru !

Esports Feature News Preview

PUBG Mobile Patch 0.19.0, Menghadirkan Map dan Kendaraan Baru !, PlayerUnknown’s Battlegrounds ( PUBG ) Mobile dalam waktu dekat ini akan merilis patch terbaru, yang mana pada pembaharuan kali ini akan menghadirkan beragam hal – hal yang baru, yang membuat kalian lebih betah lagi dalam memainkan game yang satu ini.

Pada update kali ini pihak developper akan memberikan kejutan kepada para penikmat game nya dengan menghadirkan berbagai hal baru dalam permainan, salah satunya adalah dengan dimunculkannya map baru pada update versi 0.19.0 ini.

PUBG Mobile Patch 0.19.0, Menghadirkan Map dan Kendaraan Baru !

Map ini sendiri sebenarnya bukanlah map yang benar – benar baru dalam game Pubg Mobile, pasalnya map yang dinamai dengan FOUREX ini adalah gabungan dari map – map lama dalam game ini, di bagian tengah map terdapat area hijau yang diambil dari Erangel, dari sisi kiri terdapat gurun pasir yang diambil dari map Miramar, kemudian dari sisi kanan map diambil dari Vikendi dan bagian paling bawah diambil dari Sanhok.

Untuk lebar dari map FOUREX ini sendiri hanyalah berkisar antara 2km x 2km saja, dengan ukurannya yang super kecil ini membuat map FOUREX menjadi yang  terkecil dari map – map lainnya. Namun dengan ukurannya yang super mini ini akan membuat suasana begitu instens pada map ini, jumlah squad yang bisa masuk kedalam map ini hanyalan berjumlah 10 squad saja, dan hanya bisa menampung sekitaran 40 player.

Tentunya dengan hadirnya map ini akan digemari oleh mereka yang suka dengan permainan tempo cepat dan agresif, selain kelebihan yang telah disebutkan diatas ketika para pemain menggunakan map ini mereka akan mendapatkan satu kendaraan baru yakni Monster Truck yang bisa digunakan pada map FOUREX ini.

Gimana nih sobat GameZero, pasti kalian ga sabar kan nungguin update ini, untuk kalian yang mau tau info lebih lengkapnya dari patch 0.19.0 ini, kalian bisa baca – baca detailnya pada halaman ini.

BACA JUGA : 5 Tips Untuk Mencapai Rank Conqueror PUBG Mobile