PUBG MOBILE : Tips Menggunakan Kendaraan Yang Benar

News Tips & Tricks

Kendaraan menjadi salah satu hal terpenting pada saat bermain PUBG MOBILE.

Mimin akan membagikan beberapa tips yang bisa kalian gunakan saat menggunakan kendaraan.

Harus Tau Kendaraan Yang Cocok

Banyak sekali jenis kendaraan yang dapat kalian jumpai, dan pada setiap mapnya memiliki kendaraan yang unik.

Kalian harus tau terlebih dahulu apa yang ingin kalian lakukan, supaya dapat mengetahui kendaraan apa yang cocok untuk kalian gunakan.

Contohnya seperti Motorcycle menawarkan kecepatan perjalanan untuk pengendaranya, sementara UAZ memberikan perlindungan yang lebih.

Harus Mengendarai Dengan Cara Yang Benar

Setiap kendaraan pada game PUBG Mobile sangatlah berbeda untuk dikendarai. Dan pada setiap area di dalam map memberikan tantangan yang berbeda.

Kekurangan dari beberapa kendaraan ini seperti Motorcycle dapat dengan mudah terbalik jika pemain terlalu cepat mengendarainya. Dan sama hal nya dengan kendaraan lainnya jika melewati lonjakan. Jadi, jika kalian ingin cepat menaiki motor/mobil harus tetap hati-hati sehingga tidak terjatuh dan tidak mengurangi darah.

Kalau Ada Musuh? Langsung Bisa Tabrak

Mungkin kalian sedang asyik menyetir kendaraan, dan melihat ada musuh tengah berlari.

Menabrak musuh menjadi salah satu opsi yang kalian pilih akan membuat musuh mati dengan cepat.

Perlu di ingat jika kendaraan musuh dapat menembak balik jadi waspadalah sebelum memutuskan untuk menghantam kendaraanmu.

Bisa Menembak Musuh yang Berada di Dalam Kendaraan

Jangan lupa juga, musuh yang sedang berada di dalam kendaraan malahan menjadi sasaran empuk jika di lihat oleh pemain lainnya.

Jika kalian melihat ada musuh yang sedang berkendara, segera mencari tempat berlindung dan serang mereka secara diam-diam.

Waspada!!! Kendaraan dapat Meledak

Jika kendaraan kalian sedang di tembaki musuh dan kondisi kendaraan sudah mengeluarkan asap, Segera keluar dari kendaraan dan menjauh agar tidak membunuh kalian sendiri.

Sekian tips yang dapat kalian perlajari saat menggunakan kendaraan pada game PUBG Mobile