Punishing: Gray Raven Telah Buka Closed Beta Test untuk Server Global

Punishing: Gray Raven sendiri adalah game sci-fi action RPG mobile yang memiliki mekanik permainan yang bagus dan desain anime. Saat ini Punishing: Gray Raven menjadi salah satu game RPG (Role-playing Game) mobile yang sangat populer di Tiongkok. Namun game ini hanya tersedia di negara asalnya Tiongkok dan masih belum tersedia versi global.

Kuro Game selaku developer serta publisher dari game mengumumkan pihaknya bakal membuka tahap CBT (Closed-Beta Test) secara global mulai akhir bulan Mei 2021. Dan baik perangkat Android dan iOS dipastikan bisa mencoba game ini secara bersamaan nantinya.

Pendaftaran beta test sudah resmi dibuka sejak tanggal 19 lalu dan masih tersedia sampai 25 Mei yang lalu. Sedangkan pengadaan akses bermainnya yang berlangsung selama beberapa hari mulai dari tanggal 27 sampai 31 Mei mendatang.

Punishing: Gray Raven telah memulai pendaftaran CBT beberapa waktu lalu

Disebutkan juga bahwa pemain dalam program CBT ini nantinya tak bisa menyimpan seluruh progress permainan. Ini karena progress akan direset ketika telah diluncurkan dalam versi finalnya.

Spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain game ini yaitu Snapdragon 660 atau Helio X30 serta RAM berkapasitas 3GB. Spesifikasi ini tergolong masih cukup bersahabat, apalagi dengan grafis menawan dan gameplay hack and slash yang flashy yang ditawarkannya.

Dengan dibukanya akses pra-registrasi dan CBT, maka sudah bisa dipastikan kalau Punishing: Gray Raven versi global akan segera tiba di Android dan iOS dalam waktu dekat ini.