PV Terbaru Musim Kedua Go-Toubun no Hanayome Berfokus Pada Yotsuba

PV Terbaru Musim Kedua Go-Toubun no Hanayome Berfokus pada Yotsuba

AniManga

PV Terbaru Musim Kedua Go-Toubun no Hanayome Berfokus Pada Yotsuba. Tiga video awal sudah dirilis dengan memperkenalkan masing masing heroine di anime Go-Toubun no Hanayome. Paling awal adalah yang tertua, Ichika, selanjutnya Nino, dan minggu kemarin adalah Miku. Nah minggu ini giliran Yotsuba.

Perilisan video promosi batu setiap minggunya dengan fokus pada satu heroine di tiap video memang bisa dibilang strategi promosi yang cukup tepat. Penonton yang mungkin belum sempat menonton musim pertamanya jadi tau siapa aja yang akan berkompetisi di anime ini untuk menjadi istri masa depan Uesugi.

Animenya sendiri akan dirilis bulan depan atau Januari 2021.

The Quintessential Quintuplets ∬ atau Go-Toubun no Hanayome Season 2awalnya akan ditayangkan Oktober ini namun terpaksa ditunda karena adanya COVID-19. Musim kedua ini menampilkan banyak talenta baru, termasuk sutradara Kaori dan desainer karakter Masato Katsumata. studio animasi juga beralih dari Tezuka Productions ke Bibury Animation Studio. Namun, penulis skenario Keiichiro Ochi dan pemerannya tetap sama seperti musim pertama.

Penasaran dengan PV terbarunya? Kalian bisa tonton di YouTube.

Anime ini menceritakan tentang anak SMA yang sangat pintar bernama Futarou Uesugi. Saat itu dia diminta menjadi seorang guru les privat, ia sangat terkejut bahwa murid yang akan diajari ialah teman sekelasnya sendiri. Ternyata mereka adalah seorang gadis kembar lima yang suka membuat keributan.

Berikut beberapa seiyuu yang akan hadir kembali dari musim pertama anime Gotoubun.

  • Kana Hanazawa sebagai Nakano Ichika
  • Ayana Taketatsu sebagai Nakano Nino
  • Miku Ito sebagai Nakano Miku
  • Ayane Sakura sebagai Nakano Yotsuba
  • Inori Minase sebagai Nakano Itsuki
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Uesugi Fuutarou

Untuk season pertama dari anime ini kalian bisa tonton di situs streaming anime Crunchyroll ataupun situs langganan favorit kalian.

Tertarik dengan artikel yang membahas mengenai anime dan jejepangan lainnya? Ikuti terus GameZeRO dan jangan lupa share ke teman-teman kalian.