R7

R7, Mantan Pemain Professional Dota 2 yang Merubah Karier-nya ke Mobile Legends

Esports News

Mobile Legends merupakan salah satu game mobile yang popularitasnya sudah begitu banyak sejak awal peluncurannya hingga sekarang juga. Mobile Legends bukanlah satu-satunya game bergenre MOBA di smartphone, disamping dari pada itu masih terdapat AoV dan Vain Glory. Namun, hanya saja kedua game itu terlihat begitu sepi peminatnya.

Game ini bersifat kompetitif yang dimana masuk ke dalam kategori game eSports, yang berarti terdapat professional player yang nantinya akan melawan professional player dalam bentuk tim. Nah, kali ini kita akan membahas professioal player yang dulunya berada di Dota 2 hingga merubah karier-nya ke Mobile Legends. Jadi, siapakah orang tersebut? mari kita simak artikel berikut:

R7 yang merupakan mantan professional player Dota 2 ini sekarang menjenjang karirnya ke Mobile Legends, kini ia menjadi bagian tim RRQ sebagai role offliner. Kalau dilihat dari faktanya R7 hanya memiliki beberapa prestasi saja saat ia menjadi pro player Dota 2, dibandingkan saat ia menjalani kariernya ke Mobile Legends. Semoga sukses terus ya sebagai professional player di Mobile Legends.