Mori No Kora

Rahasia Lagu ‘Children of The Forest /Mori No Kora’ Dan ‘Goodbye Halo’, yang Keduanya Merupakan Lagu dalam Album Besutan Yuko Ando. Album Baru Yuko Ando yang Menarik Juga Menyertakan Lagu ‘Shock/Shogeki’, yang Merupakan Lagu Tema Penutup dari Anime TV “Attack on Titan, The Final Season Part 1”

Events

Versi album dari lagu ‘Shock/Shogeki’ oleh Yuko Ando yang merupakan lagu penutup dari “Attack on Titan,The Final season Part 1” telah dirilis. Ini adalah waktu yang tepat karena anime TV “Attack on Titan, The Final Season Part 2” baru saja mulai tayang dan telah mendapatkan begitu banyak perhatian.

Saat “Attack on Titan, the Final Season Part 1” dimulai, para penggemar yang telah menonton video musik lagu ‘Shock/Shogeki’ menyadari bahwa Yuko Ando tidak menyanyikan lirik terakhir dari lagu tersebut. Jadi orang penasaran dengan garis hilang misterius ini.

Alasan mengapa baris terakhir lirik tidak dinyanyikan saat itu adalah karena cerita masih berlanjut setelah ‘Attack on Titan, The Final season part 1’, dan baris terakhir terlalu terbuka untuk dimasukkan saat itu.

Tapi karena manga aslinya akhirnya berakhir ketika Yuko Ando merilis album, dia merekam lagu yang sama ini lagi dengan baris terakhir lagu ditambahkan, dan dia memasukkan seluruh lagu yang sudah selesai ke dalam album barunya.

Apakah ada lagu lain yang bisa dijadikan tema lagu ‘Attack on Titan’ selain lagu ‘Shock/Shogeki’?

Silakan periksa album baru Yuko Ando untuk mengetahuinya!

Sepertinya ada lebih banyak lagu tentang ‘Attack on Titan’ yang dinyanyikan oleh Yuko Ando, daripada ‘Shock/Shogeki’ yang merupakan lagu penutup dari “Attack on Titan,The Final Season Part 1”.

‘Children of the Forest/ Mori No Kora’ dan ‘Goodbye Halo’ juga merupakan lagu yang coba diciptakan Yuko Ando untuk dunia ‘Attack on Titan’. Ketika dia pertama kali merilis album pada bulan November, tidak ada informasi resmi tentang hubungan antara dua lagu ini dan cerita anime.

Namun melalui beberapa wawancara Yuko Ando sendiri mengaku bahwa ia menciptakan lagu-lagu tersebut setelah ia membaca manga ‘Attack on Titan’. Sangat jelas ketika Anda membaca liriknya bahwa dia menciptakan lagu-lagu yang terinspirasi oleh cerita tersebut.

Banyak penggemar lagu ‘Shock/Shogeki’ menunjukkan bahwa lagu ‘Goodbye Halo’ adalah tentang Eren dan Mikasa di sosial media.

Lagu pembuka dan penutup ‘Attack on Titan’ sangat bagus seperti biasanya dan silakan nikmati musim terakhir dari anime TV ‘Attack on Titan’ dengan lagu-lagu hebat dari Yuko Ando. Dia berharap untuk melengkapi dunia ‘Attack on Titan’ dengan lagunya dengan menambahkan kata-kata yang hilang.

Sumber Referensi:KEP https://kyodo-osaka.co.jp/kep_online/detail/301

Lagu pertama dari album, ‘All the little things’ adalah lagu yang sangat hidup dan tampaknya penuh dengan energi positif.

(Yuko Ando)

Sebenarnya saya berpikir untuk membuat sedikit lagu perasaan gelap di awal.

Lagu terakhir dari album ‘Shock/Shogeki’ merupakan lagu penutup dari ‘Attack on Titan, The Final season part 1’. Ketika buku komik terakhir dari seri ‘Attack on Titan’ diterbitkan, saya merasa ingin membuat lagu yang akan menunjukkan akhir cerita yang sebenarnya. Kemudian saya membuat lagu, ‘Goodbye Halo’.

Jadi ketika saya mulai membuat lagu ‘All the little things’, saya berpikir untuk menjaga nada yang sama, seperti refleksi diri, yang dimiliki ‘Goodbye Halo’.

‘Shock/Shogeki (album ver.)’ termasuk dalam album “Kongtong Recordings” oleh Yuko Ando jadi tolong dengarkan lagi sambil menonton “Attack on Titan,The Final Season Part 2” yang seru.

https://lnk.to/Kongtong_recordings

AlbumCoverImage

Informasi Tentang Album

Tanggal Perilisan : Pada hari Rabu tanggal 17 November 2021

Judul: Kongtong Recordings

Tautan Rilis: https://lnk.to/Kongtong_recordings

Tracks

  • All the Little Things
  • ReadyReady
  • UtU
  • Babyface
  • Koi wo Mamotte
  • Children of the Forest/Mori No Kora
  • Shojo Kobanashi 
  • Toiki
  • Boku Wo Utsu Ame
  • teatime
  • Goodbye Halo
  • Shock/Shogeki(album ver.):The ending theme song of TV anime ‘Attack on Titan, The Final season part1’

【Nomor produk CD】PCCA.6075

【Harga CD】3,300 yen (Termasuk Pajak)

Situs Resmi

▼Situs resmi Yuko Ando

https://www.ando-yuko.com

▼Twitter resmi Yuko Ando

https://twitter.com/yukoando_ucad

▼Instagram

https://www.instagram.com/yuko_ando/

▼Kanal Youtube resmi Yuko Ando

https://www.youtube.com/channel/UCuJOS7FFIeXCFHEKRpWXubw