Rainbow Six Siege Memperlihatkan Operator Terbarunya yang Bernama Ace dan Melusi

Rainbow Six Siege

Ubisoft mengumumkan dua operator terbarunya untuk game Tactical Shooter bernama Rainbow Six Siege. Pengumuman itu disertai dengan rincian yang sesuai dan trailer sekalipun.

Dua operator tersebut antara antara lain ialah Ace dan Melusi, Ace berperan sebagai attacker dan Melusi sebagai defender. Sejauh ini pihak Ubisoft belum ada memberi rincian lebih lanjut mengenai kemampuan mereka masing-masing.

Dalam video tersebut memperlihatkan bahwa Ace tengah menuruni elevator yang rusak dengan menggunakan tali, sementara Melusi ditampilkan ketika ia mendadak muncul di balik pohon. Kalau dilihat dari video di atas kemungkinan besar Ace adalah seorang paramedis yang pergi untuk melakukan operasi pencarian dan penyelamatan untuk PBB, sedangkan Melusi adalah agen anti perburuan gelap dengan keahlian pengawasan.

Rainbow Six Siege adalah salah satu dari beberapa judul game yang telah memecahkan rekor sebagai jumlah pemain yang login secara bersamaan tahun ini, dan ada kemungkinan besar menjadi salah satu kandidat untuk diangkut ke konsol next-gen.