Rangkaian Fortnite x Dragon Ball Crossover, Bisa Kamehameha, Super Saiyan, Fusion, Awan Kinton dan Shenlong!

AniManga Game Konsol Mobile News PC Preview Reviews

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, kolaborasi Fortnite x Dragon Ball benar akan terjadi, berbagai crossover dalam serial anime akan hadir dalam permainan dan kini sudah bisa dinikmati.

Rumor beredar membuktikan hal itu benar, bahwa karakter Beerus, Goku, Bulma, dan Vegeta diperlihatkan dalam trailer dan akan hadir kedalam permainan sebagai bagian karakter kolaborasi.

Penggemar serial anime Dragon Ball pasti akan puas dengan kolaborasi ini, karena berbagai hal ikonik dalam anime akan berada di permainan, kemungkinan kita bisa berubah jadi Super Saiyan dan menggunakan jurus andalan Kamehameha di dalam permainan.

Nantinya kolaborasi menambahkan pulau bertema kolaborasi di map Fortnite yang akan tersedia 19 Agustus 2022, pulau dengan nama “Dragon Ball Adventure Island” ini memiliki toko suvenir, kios kreator, dermaga, tempat memancing, dan bahkan layar besar di kapal pesiar tempat sobat bisa duduk dan mabar bersama teman-teman untuk menonton Dragon Ball. Mari menjelajahi lokasi yang terinspirasi oleh Dragon Ball Super Itu.

Fortnite x Dragon Ball

Dalam Fortnite x Dragon Ball, hal lain yang juga menarik perhatian adalah kita bisa Fusion dengan rekan kita, namun ini kemungkinan emote dan ada juga serangan Final Flash dari Goku yang melompat ke langit bahkan kita bisa mengendarai Awan Kinton (Flying Nimbus) di arena battle royale. Sobat semua tidak puas hanya dengan menaiki awan kinton, tenang kolaborasi ini juga menyediakan naga hijau seperti ular pengambul keinginan Shenlong!.

Fortnite x Dragon Ball

Di toko, sobat dapat menemukan Goku, Vegeta, Bulma, Beerus, dan Black Blings, serta Beliung, Glider, dan dua emote baru.

fortnite-dragon-ball-kame-house-and-bulma-1920x1080-c6be1251ee1d

Adventure Island bukan hanya sebuah pulau biasa, itu adalah rumah petualangan yang bisa dinikmati dan banyak hal yang bisa dilakukan. Terdapat sebuah perlombaan yang sobat bisa ikuti ialah balapan ring course di Nimbus Cloud dan telihat bisa beradu Kamehameha. Kamu juga bisa memasak makanan di rumah Goku di Kastil Kami. Mulai tanggal 19 Agustus, kamu bisa mengunjungi lokasi ikonik dari Dragon Ball di Fortnite.

Fortnite x Dragon Ball

Terdapat misi, kalian bisa ambil bagian dalam team pencarian Power Unleashed, mencari ketujuh bola Dragon Ball untuk membuka Shenlong Glider.

Ingin menggunakan Kamehameha dalam permainan kalian bisa menemukan sebuah item baru yang bisa dijumpai dimana saja di Fortnite, ini juga bisa memanggil awan kinton.