Ratchet & Clank: Rift Apart Perlihatkan Trailer Gameplay Terbaru yang Memperkenalkan Karakter Rivet

ratchet-&-clank-rift-apart-gameplay-trailer
Sony Perkenalkan Karakter Lombax Terbaru

Ratchet & Clank: Rift Apart akhirnya kembali merilis sebuah trailer gameplay terbaru yang memberikan beragam informasi terbaru kepada para pemain. Beberapa informasi yang dimuat didalam trailer teranyar dari gameplay Rachet & Clank ini belum pernah diungkapkan kepada publik sebelumnya.

Sekedar informasi saja, Rachet & Clank: Rift Apart merupakan sebuah game yang hanya akan dirilis untuk konsol Playstation 5 saja. Game yang dikembangkan oleh studio games Insomniac Games ini rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Juni mendatang.

Dengan sudah semakin mendekati waktu perilisan, membuat Sony selaku publisher dari game ini terus melakukan upaya promosi. Salah satu cara promosi yang dilakukan Sony guna mendapatkan perhatian para pemain, adalah dengan merilis trailer gameplay terbaru.

Ravet, Karakter Lombax Baru dari Ratchet & Clank: Rift Apart

Sejauh ini ada satu karakter lombax betina yang belum diberitahukan namanya kepada publik. Dengan sudah dirilisnya trailer gameplay terbaru ini, nama dari karakter lombax betina misterius ini akhirnya sudah dikonfirmasi. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Marcus Smith selaku direktur kreatif dari playstation.

” Iya! Kami akhirnya mengungkapkan namanya… Anda dapat menebaknya! Baik?! Rivet adalah pejuang perlawanan Lombax dari dimensi lain, di mana kehidupan organik diburu oleh Kaisar Nefarious yang jahat. Anda melihat lokasi baru seperti Nefarious City, dan tikungan dimensi alternatif pada favorit lama seperti Sargasso dan Torren IV bersama dengan sneak-peak di beberapa senjata baru dan mekanisme permainan “. Imbuh Marcus Smith di blog.playstation.

Buat yang belum tau lombax itu apa, jadi lombax merupakan karakter protagonis utama pada serial Rachet & Clank. Mereka berasal dari spesies humanoid yang berbentuk kucing, spesies ini sendiri berasal dari planet Fastoon yang terletak di galaksi polaris.

Beberapa anggota Lombax yang sudah diperkenalkan sejauh ini adalah Ratchet, Angela Cross, Alister Azimuth, Kaden, serta yang teranyar adalah Ravet. Selain merilis nama Ravet sebagai karakter dari Lombax kucing betina putih, pada trailer gameplay ini turut diperlihatkan grafis dari game ini yang begitu fantastis.

Ratchet & Clank: Rift Apart akan diperkenalkan lebih dalam lagi melalui trailer lanjutan yang dijadwalkan akan kembali dirilis pada Jumat, 30 April pukul 16:00 Wib mendatang. Bagi kalian yang masih penasaran dengan apa – apa saja yang akan dihadirkan dalam game ini terus pantengin GameZero.

Trailer Gameplay terbaru Ratchet & Clank: Rift Apart