Raven Telah Melakukan Ban Terhadap Lebih Dari 500 Ribu Akun Cheater Call Of Duty:Warzone

Game Konsol News PC

Call Of Duty:Warzone kini telah menjadi salah satu game dengan jumlah pemain yang cukup banyak di seluruh dunia. Tercatat game yang satu ini sudah menorehkan catatan lebih dari 100 Juta pemain sudah memainkan warzone. Dengan jumlah pemain sebanyak ini membuat raven memiliki banyak sekali pekerjaan yang harus dibenahi.

Raven software selaku developper dari game Call of Duty: Warzone terus berupaya memberikan pengalaman bermain sebaik mungkin kepada para pemain. Biasanya masalah yang muncul dari sebuah game online adalah adanya tindak kecurangan didalam game.

Para pelaku curang didalam game kemudian dikenal dengan istilah Cheater. Mereka adalah para pemain yang tidak bertanggung jawab dalam melakukan beragam tindak curang dalam bermain game. Tentu saja, setiap aksi yang dilancarkan oleh kalangan Cheater ini bertentangan dengan aturan game dan juga menganggu para pemain lain.

Pencapaian Baru Call of Duty:Warzone Dalam Memberantas Cheater

Berbicara mengenai game Call of Duty: Warzone yang sudah memiliki pemain lebih dari 100 juta pemain, maka seharusnya game ini memiliki sistem keamanan game yang ketat. Namun nyatanya, Raven baru saja mengungkapkan bahwa mereka sudah berhasil melakukan banned akun cheater dengan jumlah yang fantastis.

Beredar kabar bahwa pihak Raven Software telah melakukan klaim pihaknya telah berhasil menambah daftur akun para cheater yang di banned sebanyak 30 Ribu akun. Dengan bertambahnya jumlah akun para pelaku kecurangan ini di banned, maka telah bertambah pula total akun cheater yang sudah di banned Raven sejauh ini.

Jika di totalkan semua, maka ada lebih dari 500 Ribu akun cheater yang sudah di banned oleh Raven Software terhadap game Call of Duty:Warzone sejauh ini. Ini tentu saja merupakan angka yang begitu luar biasa banyak untuk sekelas game Warzone.

Dengan adanya data ini membuat kita terheran – heran sistem keamanan game seperti apa yang diterapkan oleh Call of Duty: Warzone. Data ini juga turut menggambarkan betapa buruknya masalah kecurangan yang dilakukan para pemain dalam game Warzone.

Tentunya kita berharap masalah kecurangan didalam game seperti ini harus benar – benar dibenahi. Jika masalah seperti ini terus berlanjut maka para pemain akan sangat dirugikan, terlebih bagi mereka yang bermain secara adil.