Rayakan 1 Tahun Perilisan, Game Arknights Dapatkan Anime Pendek

AniManga Game Mobile News

Arknights sendiri merupakan game tower defense yang mengharuskan para pemain untuk mempertahankan wilayahnya dari serangan musuh. Para pemain sebagai Doctor harus mempertahankan wilayah dari serbuan pasukan Reunion Movement dengan menempatkan para Operator di medan pertempuran. Merayakan satu tahun perilisan globalnya, Arknights akan mendapatkan sebuah sekuel anime pendek!

Pengembang game asal China, Hypergryph dan Studio Montagne merilis game ini di China pada Mei 2019 lalu. Yostar yang juga mendistribusikan game Azur Lane lalu mendistribusikan game ini secara global pada Januari 2020 kemarin.

Saluran YouTube resmi untuk game tower defense besutan Hypergyph dan Studio Montagne, Arknights merilis sebuah anime pendek berdurasi 9 menit untuk merayakan 1 tahun perilisan global gamenya. Anime pendek Arknight berjudul “Holy Knight Light” tersebut digarap oleh studio Yostar Pictures. Yostar Pictures juga menangani PV anime setiap event dan chapter terbaru dari game asal China tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, Yuki Watanabe menangani skenario ceritanya. Daisuke Horita menjadi komposer musiknya. Sementara itu Tadashi Nakamura menjadi sutradara unit.

Beberapa pengisi suara karakter dalam gamenya kembali mengisi karakter dalam anime pendek ini. Sedangkan beberapa pengisi suara tambahan dalam anime pendek ini yakni Kenjiro Tsuda sebagai Emperor dan Konomi Kohara sebagai seorang gadis Ursus.

Tentunya anime ini sangat ditunggu oleh para penggemar game ini. Kita tunggu saja kehadiran anime pendek dari Arknights ini sob pada januari 2021 nanti.