anime-one-piece-capai-1000-episode

Rayakan Episode ke 1000, Shueisha Adakan Polling Karakter Anime One Piece Terfavorit!

AniManga News

Eichiro Oda selaku mangaka dari anime One Piece akhirnya berhasil menyelesaikan episode ke 1000 untuk anime One Piece. Dimana ini adalah sebuah pencapaian spesial dari sang mangaka. Anime yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1997 silam sudah mencapai usia 23 tahun hingga saat ini.

Merayakan suksesnya pembuatan chapter terbaru yakni Episode ke 1000 dari Anime One Piece. Shueisha selaku penerbit dari Anime One Piece menyambut chapter 1000 ini dengan mengadakan polling untuk karakter paling populer dalam anime One Piece dari awal perilisan hingga tahun 2021 ini.

Polling ini melibatkan fans dari seluruh belahan dunia untuk memberikan pendapatnya. Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti vote ini bisa mengunjungi website onepiecewt1000.com. Dengan melakukan vote kalian berkesempatan untuk mendapatkan action figure ekslusif.

vote-one-piece-chapter-1000
Vote Karakter Paling Populer Anime One Piece

Kalian bisa melakukan vote terhadap semua karakter yang pernah ada dalam anime one piece. Baik itu karakter utama, karakter sampingan maupun karakter numpang lewat pun bisa kalian vote sebagai karakter paling populer. Polling ini sendiri dibuka pertama kali pada tanggal 3 / Januari 2021 dan akan berakhir 28 / Februari 2021.

Eichiro Oda selaku sang mangaka merasa senang dengan pencapaian yang berhasil ia torehkan pada saat ini. Dirinya mengatakan bahwa sudah mencurahkan hampir seluruh hidupnya bersama One Piece. Ia juga meminta kepada para fans tetap setia hingga akhir dari perjalanan manga yang tinggal sebentar lagi akan berakhir.

” Ceritaku salah satu yang terpanjang. Tapi itu tak akan lama lagi, mohon pantau terus Luffy beserta krunya melanjutkan petualangan mereka “. Tulis Eichiro Oda dalam surat kabar terbaru. Jadi bagi kalian yang merasa fans one piece pasti akan tidak sabaran menanti bagaimana ending dari anime yang sudah berumur 23 tahun ini.