grand chase

Rayakan Peluncuran Global, Grand Chase M Hadir Dalam Bahasa Indonesia Minggu Ini

Game Mobile News Preview

Daftar RPG mobile minggu ini akan bertambah menggunakan diluncurkannya Grand Chase M buatan developer Da Vinci Games secara dunia dalam hari Kamis, 30 Juli 2015 nanti. Setelah sebelumnya soft launch pada beberapa negara (termasuk Indonesia), jumlah pemain menurut spin-off MMORPG Grand Chase dari Korea Selatan ini dipastikan akan semakin bertambah menggunakan tersedianya Grand Chase M buat wilayah negara lain.

Dengan bantuan distributor Cherry Credits, Grand Chase M versi Asia Tenggara nantinya jua mendapatkan 3 dukungan bahasa baru misalnya Thailand, Cina, & bahasa Indonesia. Tak hanya itu saja, pada rangka meramaikan peluncuran game tadi dalam hari Kamis besok, Cherry Credits sudah membuka sesi registrasi menggunakan iming-iming hadiah berupa item khas, potion, dan koin emas sebesar 200.000 keping.

Lalu soal gameplay, apa yang membedakan game tadi menggunakan ribuan judul RPG mobile yang terdapat di luar sana? Well, menurut pengamatan aku , sejujurnya tak banyak yang membedakan Grand Chase M selain tampilan grafis & mekanisme gameplay.

Kamu yang selama ini seringkali berkutat dengan RPG mobile mungkin mampu memperhatikan pola permainan Grand Chase M yang intinya serius pada leveling karakter. Intinya semakin banyak waktu bermain yang kamu gunakan, maka semakin bertenaga pula kelompok hero yang kamu buat.

Untungnya berdasarkan segi penampilan, game ini memanfaatkan keunggulan grafis 3D guna membangun perspektif pertempuran yang meriah dan menarik buat dicermati. Kamu akan menyaksikan tim kamu bertempur menurut berbagai perspektif & mengatur bermacam jenis kemampuan mereka supaya bisa memenangkan konflik.

Apabila kamu pernah bermain Grand Chase buatan KOG pada server Korea Selatan, kamu mungkin merasa bahwa gameplay Grand Chase M berbeda jauh dengan versi MMO. Meskipun begitu, kamu mungkin tidak akan keberatan menggunakan hal tadi, karena gameplay Grand Chase M sengaja dibentuk demikian demi kenyamananmu bermain di platform mobile.

Apabila kamu tertarik dengan gameplay Grand ChaseM dan tak keberatan buat bermain game tadi pada bahasa Inggris (karena bahasa Indonesia baru tersedia besok). Selamat bermain.

https://youtu.be/q8i0DHD8ikA