ps4-plus

Rayakan Ulang Tahun ke-10, Playstation Plus Bagikan Game Gratis

Esports News

Rayakan Ulang Tahun ke-10, Playstation Plus Bagikan Game Gratis, Playstation merupakan sebuah teknologi konsol video game yang cukup populer di dunia. Hampir mustahil menemukan seseorang yang tidak mengenal dengan konsol game besutan Sony ini. Kehadiran Playstation ditengah – tengah kehidupan juga berdampak positif bagi sebagian kalangan.

Tepat pada tanggal 29 Juni kemarin Playstation Plus merayakan hari jadinya yang ke – 10 tahun sejak awal kemunculannya pada tahun 2010 silam. Playstation Plus sendiri merupakan sebuah layanan berbayar guna menjadi anggota dari Playstation Network. Dengan membeli layanan ini pemain bisa mendapatkan berbagai konten pilihan serta dapat menyimpan data secara online.

Sony selaku pemilik dari konsol game ini akan memberikan hadiah istimewa bagi mereka yang berlangganan PS Plus dengan memberikan beragam hadiah menarik, lebih hebatnya lagi bukan hanya para member PS Plus yang mendapatkan beragam hadiah namun pengguna gratisan ikut mendapatkan hadiah ultah ke – 10 Playstation Plus ini.

Rayakan Ulang Tahun ke-10, Playstation Plus Bagikan Game Gratis

Bagi para pengguna layanan Playstation Plus mereka sudah terbiasa dengan deretan game gratis yang dibagikan tiap bulan, jika biasanya game yang dibagikan berjumlah dua game maka pada bulan Juli mendatang PS Plus akan membagikan 3 game kepada para member Playstation Network ini.

PS4 Plus JULY Free Games

Deretan game gratis yang akan dibagikan khusus kepada para pelanggan PS4 Plus adalah Rise Of The Tomb Rider yang akan meluncur pada tanggal 7 Juli sampai tanggal 3 Agustus mendatang, kemudian ada game NBA2K20 dan ERICA yang ketiga game ini sama – sama akan digratiskan pada tanggal 7 Juli sampai 3 Agustus.

Selain game gratis PS4 Plus juga memberikan tema game khusus perayaan ulang tahun ke – 10 PS4 Plus ini, kemudian bagi mereka yang belum berlangganan layanan ini, maka pada tanggal 4 sampai 5 Juli mendatang dapat menggunakan layanan PS4 Plus secara cuma – cuma.

BACA JUGA : Selain Switch, Harvest Moon: One World Juga akan Rilis di PlayStation 4!