Razer Invitational Kembali Digelar di Tahun 2021 Ini!

Melihat kesuksesan dari Razer Invitational Season 2020 silam, kini Razer kembali menggelar turnamen esports regional tersebut pada tahun 2021 ini. Nah, baru-baru ini Razer resmi mengumumkan bahwa Razer Invitational akan kembali digelar di Amerika Utara. Kualifikasi turnamen tersebut akan dimulai pada tanggal 7 Mei 2021 mendatang.

Melanjutkan kesuksesan dari Global Razer Invitational Season 2020 silam, kini turnamen tersebut kembali memulai debutnya di musim 2021 pada regional Amerika Utara. Turnamen ini sekaligus menyambut para kompetitor dari seluruh wilayah untuk ikut berkompetisi dalam tiga turnamen terpisah selama sepekan, dari mulai Mei hingga awal Juni mendatang.

Setiap minggunya, para atlet dari belahan dunia esports akan bersaing dalam game yang berbeda. Adapula game yang akan dipertandingkan, antara lain: Rainbow Six Siege (PC), Fortnite (PC, Konsol, Mobile), dan Brawl Stars (Mobile). Hadiah yang akan didapat sebesar USD 30.000.

“ Razer Invitational dimulai dari ide yang sangat sederhana untuk menciptakan sebuah platform kompetitif dimana nantinya para atlet berkesempatan untuk berkompetisi terlepas dari peringkat dalam game mereka, sponsor mereka, atau afliasi tim mereka,” ujar Sang Pimpinan Divisi Esports Global Senior Razer Khai Thai.

Tentang Razer Invitational

Razer Invitational Kembali Digelar

Razer Invitational memulai musim perdananya pada tahun 2020 silam. Turnamen ini mencoba untuk menghilangkan batasan dalam komunitas esports dunia, sambil memperkenalkan kepada semua orang mengenai kegembiraan dan semangat esports.

Berbeda dengan kompetisi esports biasa, Razer Invitational merupakan sebuah ajang terbuka untuk siapapun yang ingin mencoba kemampuan mereka melalui panggung internasional. Selain itu, terdapat juga total 24 juta penonton yang siap untuk menyaksikan para atlet baru lewat ajang turnamen Razer tersebut.

Razer Invitational Memulai Musim Terbarunya di Amerika Utara

Razer Invitational Kembali Digelar

Melanjutkan turnamen musim sebelumnya, Razer Invitational resmi digelar kembali pada tahun 2021 di Amerika Utara. Nantinya para pemain dari benua Amerika seperti Kanada, Amerika Serikat, dan Meksiko akan berkesempatan untuk bersaing demi mendapatkan pengakuan secara internasional.

Turnamen ini dibagi menjadi tiga babak selama sepekan, yang terdiri dari tiga judul game. Gamenya sendiri mencakup semua platform seperti: Fortnite, Rainbow Six Siege, dan Brawl Stars.

Razer Invitational Kembali Digelar

Nantinya para atlet yang ingin mendaftar sebagai tim atau individu akan dibebaskan untuk memilih salah satu game yang akan dipertandingkan dalam setiap minggunya.

Untuk puncak acara pada grand final sendiri memiliki hadiah sebesar USD10.000 untuk setiap game. Selain hadiah berupa uang, Razer juga menyiapkan hadiah berupa hardware, seperti headset, mouse gaming, monitor, dan lain-lain.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan turnamen Razer tersebut, kalian bisa mengunjungi kanal Youtube Razer atau melalui Twitch, dan Facebook.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai pertandingan tersebut? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, movie, teknologi, esports, dan lainnya.