Re-Main Lagu Tema OP-ED, Staf dan Karakter Tambahan Diumumkan!

Situs resmi untuk anime televisi original kolaborasi antara penulis skenario Masafumi Nishida (Tiger & Bunny) dengan MAPPA yang berjudul Re-Main memperbarui informasi pada tanggal 4 Juni 2021, yang mengungkapkan pemeran tambahan, staf dan artist yang membawakan lagu tema. Serial anime TV ini direncanakan tayang perdana di stasiun televisi TV Asahi “NUM Animation” pada tanggal 3 Juli 2021 jam 25:30 atau 4 Juli 2021 1:30 pagi.

Re-Main Karakter
Akimitsu Bizen, Takeshi Toyama, Akihisa Fukui, Norimichi Ishikawa

Pemeran tambahan yang akan bergabung dengan yang lain, diantaranya:

  • Hikaru Midorikawa sebagai Akimitsu Bizen
  • Natsuki Hanae sebagai Takeshi Toyama
  • Mahiro Takasugi sebagai Akihisa Fukui
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Norimichi Ishikawa

Staf yang baru diumumkan mengerjakan efek khusus dikerjakan oleh Hisao Muramatsu. Pengaturan seni atau direktur seni oleh Atsushi Morikawa sinematografer oleh Hyo-Gyu Park, di bagian desain warna oleh Kana Tanabe, editing dikerjakan oleh Gou Sadamatsu.

Re-Main diarahkan oleh Masafumi Nishida yang bertugas sebagai direktur umum, menangani komposisi seri dan skenario, juga bertugas sebagai sutradara suara. Kiyoshi Matsuda dengan Masafumi Nishida menyutradarai bersama di studio animasi MAPPA. Draf karakter digambar oleh Kasei Tsukito dengan desain karakter oleh Shiho Tanaka dan komposer musik dikerjakan oleh Kana Utakane dalam serial ini.

Grup asal Korea (K-pop) ENHYPEN akan membawakan lagu tema pembuka dengan judul “Forget Me Not”, yang dimasukkan dalam single debut album “BORDER: Transient”, lagu pertama mereka dalam bahasa Jepang. Penyanyi dan juga pengisi suara Shuugo Nakamura membawakan lagu tema penutup dengan judul “Kowaretasekai no Byoushin wa”.

Genre: Sport, School

Sinopsis:

Di musim dingin tahun ketiga sekolah menengah pertama, Minato Kiyomizu, seorang mantan pemain hebat yang berhenti dan meninggalkan kegiatan polo air setelah kejadian tertentu. Dia masuk sekolah menengah atas dan memulai kembali permainan polo air dengan teman-temannya yang dia temui di sana dengan satu janji .Namun, berbagai kesulitan menunggu di klub polo air yang lemah. Tim yang masih muda penuh dengan masalah!


Artikel terkait

Anime ‘Re-Main’ Pemeran Tambahan dan Tanggal Tayang Diumumkan!