Realme Buds Q2 dan Buds Wireless 2 Neo Resmi Meluncur di Indonesia, Seharga Ratusan Ribu!

Realme Buds Q2 Wireless
Meluncur dengan Harga Yang Lebih Terjangkau

Setelah resmi meluncurkan ponsel 5G, salah satu vendor smartphone ternama asal China, yaitu Realme juga membawa aksesoris audio terbarunya ke Indonesia. Nah baru-baru ini, Realme Buds Q2 dan Realme Wireless 2 Neo akhirnya resmi meluncur di pasar Indonesia.

Realme Buds Q2 merupakan sebuah suksesor Realme Buds Q yang sempat diperkenalkan di Tanah Air pada beberapa waktu yang lalu.

Realme Buds Q2 dan Buds Wireless 2 Neo Resmi Meluncur

Realme Buds Q2 Wireless
Dibekali bass bost driver 10mm dengan latency 88mms

Sekilas, aksesoris audio tersebut hampir mirip dengan pendahulunya, Namun, secara teknologi, TWS ini dibekali dengan bass bost driver 10mm dengan latency 88ms apabila pengguna mengaktifkan fitur Gaming mode.

Konektivitas aksesoris TWS ini mengandalkan teknologi Bluetooth 5.0 dan diklaim bisa dipakai pengguna untuk mendengarkan musik selama 20 jam. Earbud ini memiliki bobot yang sangat ringan ,yakni 4,1 gram sehingga diklaim sangat nyaman untuk digunakan dalam waktu yang sangat lama.

Sedangkan untuk Buds Wireless 2 Neo memiliki form factor yang berbeda dengan Buds Q2. Alih-alih TWS berbentuk bulat tanpa kabel, aksesoris audio tersebut memiliki kabel yang menyambungkan kedua earbud tersebut. Namun, untuk konektivitasnya tetap mengandalkan wireless dan Bluetooth.

Diklaim Tahan Selama 17 Jam Pemakaian

Realme Buds Q2 Wireless
Tahan Selama 17 Jam Pemakaian, serta memiliki Sertifikasi Tahan Air IPX4

Realme Buds Wireless 2 Neo juga dibekali dengan bass bost driver 11,2 mm dengan latency 88 ms untuk Gaming mode, serta fitur ENC untuk meredam suara berisik ketika pengguna melakukan panggilan telepon. Aksesoris audio ini diklaim tahan hingga 17 jam pemakaian , serta sudah memiliki sertifikasi tahan air IPX4.

Harga Kedua TWS Realme

Realme Buds Q2 Wireless
Tidak Sampai Sejuta, buruan sikat

Realme Buds Q2 kini tersedia varian warna Black dan Blue, dan dijual seharga Rp 300.000, sedangkan Realme Buds Wireless 2 Neo dibanderol seharga Rp 280.000. Selain itu, Realme juga merilis aksesoris tambahan seperti Realme Cooling Back Clip seharga Rp 350.000, serta pelindung jari Realme Mobile Gaming Finger Sleeves yang dibanderol seharga Rp 79.000.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk membeli aksesoris Realme tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga , teknologi , movies, esports, dan lain-lain.