Realme Watch 2 dan

Realme Watch 2 dan Watch 2 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Dibanderol Di bawah Jutaan Rupiah !

Events Gadget News

Baru-baru ini, Realme resmi meluncurkan dua arloji pintar terbarunya di Tanah Air , yakni Watch 2 dan Watch 2 Pro. Kedua arloji ini dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 juta.

Realme mengatakan bahwa kedua perangkat ini memang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

“ Tak hanya teknologi 5G saja yang terjangkau, kami juga menghadirkan sejumlah perangkat pintar untuk menungjang semua kehidupan pengguna dengan harga yang lebih terjangkau bagi semua orang,” ucap A lot Product Manager Realme Indonesia ,Jessica Laay.

Realme Watch 2 dan Watch 2 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Realme Watch 2 dan
Mengusung Desain Kotak dengan Keempat Tepi yang membulat, seperti Apple Watch

Realme Watch 2 dan Watch 2 Pro sama-sama kompak mengusung desain kotak dengan keempat tepi yang membuat (rounded), mirip seperti Apple Watch. Perbedaan di antara kedua arloji pintar tersebut terletak pada ukuran layar. Watch 2 mengusung layar berukuran 1,4 inci, sedangkan Watch 2 Pro sedikit lebih besar, yakni 1,75 inci.

Watch 2 Pro sendiri diklaim lebih awet dengan baterai berkapasitas 390 mAh untuk menemani pengguna selama 14 hari pemakaian. Sementara Watch 2 mengusung baterai berkapasitas 315 mAh yang mampu bertahan selama 12 hari pemakaian.

Dibekali Fitur Pendukung Lainnya yang Sama Persis

Realme Watch 2 dan
Tingkat Keakuratannya kurang lebih mirip seperti Hasil pengukuran alat medis

Kedua perangkat ini sama-sama dibekali fitur pendukung lainnya yang sama persis. Contohnya, seperti fitur perekaman olahraga hingga 90 mode, sensor pengukur kadar oksigen dalam darah (Sp02), dan sensor pemantau detak jantung yang diklaim sangat akurat.

“ Tingkat Keakuratannya kurang lebih hampir mirip dengan hasil pengukuran alat medis,” ucap Jessica Laay sebagai penutup.

Tahan Air dan Debu dengan Sertifikasi IP68

Realme Watch 2 dan
Terdapat 100 pilihan Watch Faces (tema)

Terdapat pula lebih dari 100 pilihan watch faces (tema) yang bisa pengguna terapkan sesuai dengan selera masing-masing. Ada juga fitur lainnya seperti fitur penolak panggilan, tombol shutter kamera ponsel, pengontrol musik, serta ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP68.

Dibanderol Dibawah Rp 1 Juta

Realme Watch 2 dan
Harga lebih murah dan terjangkau

Di Indonesia, Realme Watch 2 dibanderol seharga Rp 650.000, sedangkan Watch 2 Pro dibanderol seharga Rp 900.000.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk membeli kedua arloji pintar buatan Realme tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.