red dead online

Rockstar Akan Membuat Red Dead Online Menjadi Game Standalone

Game Konsol News PC Preview

Red Dead Redemption 2 yang sebelumnya sukses maruk keuntungan, kini Rockstar membuat Red Dead Online yaitu versi online dari Red Dead Redemption 2. Dimana Rockstar Games telah mengumumkan bahwa Red Dead Online akan menjadi sebuah game Standalone.

1. Merintis Karir Sebagai Koboi

Kalian dapat memilih dan membuat karakter sesuka kalian, bermainlah sebagai koboi di dunia fantasi ini dimana anda dapat merintis jalan koboi anda sendiri di perbatasan Amerika.

Kalian dapat mempelajari role atau job mulai dari Bounty Hunter, Naturalist, Trader, Collector, dan Moonshiner.

Terdapat berbagai mode yang menarik selain menjalankan main story, seperti PvP dalam mode Showdown, Misi Jelajah dan Event, bermain poker misi daily serta berbagai mini game.

2. Versi Standalone Red Dead Online

red dead online banner

Mode online sebelumnya hanya dapat dimainkan di Red Dead Redemption 2, Rockstar telah mengumumkan bahwa Red Dead Online akan menjadi game standalone.

Jika kalian pemain baru yang belum merasakan Red Dead Redemption 2, Dalam Red Dead Online memberikan semua akses konten dan pembaruan konten di masa mendatang.

Red Dead Online akan membutuhkan ruang penyimpanan hingga 123 GB. Kalian juga dapat menambahkan konten dari Red Dead Redemption 2 dengan membeli downloadable content nya secara terpisah.

Harga Dan Platform

red dead online gameplay

Red Dead Online akan tersedia dari PlayStation Store, Microsoft Store, Rockstar Games Launcher, Epic Games Store dan Steam. Dengan penawaran perkenalan sebesar $ 4,99 (70 ribu rupiah) yang merupakan diskon 75% dari harga reguler – hingga 15 Februari 2021. Setelah promo berakhir akan ada kenaikan menjadi $20 (Rp 283 ribu rupiah).

Red Dead Online akan rilis pada 1 desember nanti, sobat GameZeRO dapat membelinya dengan harga murah untuk promo awal, tunggu apa lagi sebelum harga naik. Kalian dapat mendownload di PlayStation Store, Microsoft Store, Rockstar Games Launcher, Epic Games Store dan Steam.