redface-jadi-pemain-terbaik-pmpl-spring-split-2022

Redface Buktikan Diri Pemain Terbaik PMPL Spring Split 2022

Esports Events News

PMPL Spring Split baru saja menyelesaikan babak group stage. Banyak hal yang menarik sepanjang babak kualifikasi grup berlangsung. Salah satunya ialah Redface Buktikan Diri Pemain Terbaik PMPL Spring Split 2022.

Babak country league ( group stage ) dilaksanakan selama 3 minggu terhitung dari tanggal 23 maret sampai dengan 10 April 2022. Dalam satu minggu setiap tim akan memainkan sebanyak 4 match selama 5 hari.

Pada pegelaran babak kualifikasi grup sebanyak 20 tim akan saling sikut guna memperebutkan 16 slot ke babak country finals. Banyak hal yang berbeda pada PMPL kali ini, selain sudah menggunakan nama baru, sistem poin juga diperbaharui.

Tim yang berhasil menjadi pemuncak klasemen pada tiap minggunya akan mendapatkan 20 bonus point. Dengan adanya sistem bonus poin membuat setiap tim harus bermain konsisten. Tim yang bermain angin – anginan akan sangat dirugikan pada PMPL Spring Split 2022.

NFT Keluar Sebagai Juara PMPL Spring Split Country League 2022

Setelah bermain konsisten selama babak kualifikasi grup, Ramones dkk berhasil menjadi juara. Mereka sukses mengumpulkan total 70 poin selama 3 minggu. Performa tim NFT begitu stabil dalam setiap pertandingan yang mereka jalani.

Bermain secara objektif menjadi kunci kesuksesan tim yang dikenal sebagai pawang zona ini mendulang kesuksesan pada PMPL Spring Split 2022. NFT dikenal dengan tim yang sangat pintar dalam membaca arah zona, mereka juga konsisten untuk menjadi 5 tim terakhir yang bertahan hampir pada setiap matchnya.

Selain pintar dalam membaca arah pergerakan zona, tim NTF juga memiliki pemain yang memiliki aim power yang cukup tinggi. Mereka sukses mendulang beberapa kali wwcd dengan poin eliminasi yang cukup tinggi pula.

Daftar Pemain Terbaik Babak Country Legue

Redface begitu diperbincangkan selama babak off season PMPL. Banyak dari kalangan caster maupun pemain menganggap kalau dirinya merupakan best rusher tahun 2022. Harapan tersebut mampu ia realisasikan setelah sukses masuk jajaran pemain timnas Pubg Mobile.

Kengerian pemain yang kini membela tim Evos Reborn ini terus berlanjut hingga pada ajang PMPL Spring Split babak country league. Selama tiga minggu bermain, ia sukses mengantarkan tim macan putih melaju ke babak country finals setelah finish di peringkat 7 klasemen akhir.

Terbaru dirinya mampu masuk jajaran best gunslinger dengan total 86 poin eliminasi. Selain itu Redface juga terpilih masuk dalam daftar squad of the league. Dirinya terpilih bersamaan 3 pemain lainnya yakni Nerpehko, Fanatic, dan jug Ramones.

Redface Buktikan Diri Pemain Terbaik PMPL Spring Split 2022 dengan beragam pencapaian yang telah ia raih sejauh ini. Menarik untuk melihat apakah di babak country finals dirinya akan kembali tajam atau hanya menjadi pemain one season saja.