Update Hasil Dan Klasemen MPL Season 5

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Season 5, Kekalahan Perdana RRQ

Esports News

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Season 5, Kekalahan Perdana RRQ, Mobile Legends Professional League ( MPL ) Indonesia Season 5 baru saja menyelesaikan babak regular season untuk minggu keduanya. Banyak sekali kejutan dan polemik yang tersaji dalam minggu ini, penasaran dengan apa saja yang sudah terjadi pada pekan kedua MPL Season 5 ?.

Sebelum dimulainya minggu kedua dari turnamen kasta tertinggi nya game moba analog ini, banyak dari para peminat event ini digemparkan dengan berita mengejutkan dari tim Aura Esports yang secara tiba – tiba menggeser posisi pemain Hardcore mereka yakni Susugajah ke divisi MDL ( Mobile Legends Developper League ) dan digantikan oleh Vanstrong.

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Season 5, Kekalahan Perdana RRQ

Setelah kita dikejutkan dengan berita transisi nya seorang Susugajah ke tim MDL Aura, masih banyak lagi polemik yang dihadirkan oleh turnamen ini. Mungkin yang masih menjadi misteri adalah belum adanya nama seorang midlaner yang dikenal ” Arrogant “ Udil dari tim ONIC Esports yang masih belum memperkuat tim landak kuning hingga week ke 2.

Namun mengenai kabar kejelasan dari mangkirnya seorang Udil dari tim Onic Esports sudah ada pernyataan resmi dari pihak manajemen ONIC Esports mengenai alasan tidak diturunkannya Udil pada pekan awal MPL Season 5. Belum selesai dengan Udil pada pekan kali ini hilang lagi seorang pemain bintang asal tim papan atas yakni RRQ Lemon.

Lemon sendiri tidak diturunkan pada dua pertandingan tim RRQ Hoshi pada minggu ini yaitu ketika melawan tim Geek Fam, dan juga Alter Ego. Dengan tidak dimainkan sang raja mage ini membuat performa dari tim besutan pak ” AP “ ini mengalami penurunan signifikan dibandingkan dengan permainan mereka pada minggu pertama.

Dengan tidak adanya Lemon pada squad RRQ, serta belum dapatnya Udil membela tim landak kuning, bisakah kedua tim yang sudah sama – sama meraih predikat jawara pada turnamen ini meraih hasil gemilang pada pekan kedua MPL Indonesia Season 5 ini ?, berikut hasil lengkapnya.

Jumat, 14 Februari 2020

https://www.instagram.com/p/B8jZv1TnmGL/?utm_source=ig_web_copy_link

Sabtu, 15 Februari 2020

https://www.instagram.com/p/B8l_v1OnIDp/?utm_source=ig_web_copy_link

Minggu, 16 Februari 2020

https://www.instagram.com/p/B8oXizzHxm6/?utm_source=ig_web_copy_link

Klesemen sementara MPL Indonesia Season 5 Week 2

https://www.instagram.com/p/B8oZPG_HkxT/?utm_source=ig_web_copy_link