mpl-indonesia-season-6-week-3

Rekap MPL Indonesia Season 6 Week 3, Onic Semakin Mengganas !

News Reviews

MPL Indonesia Season 6 baru saja menyelesaikan pertandingan fase group stage untuk pekan yang ketiga. Dimana pada minggu ini begitu banyak hal diluar nalar yang terjadi selama pertandingan. Seperti kejadian kontroversi dari pertandingan Onic Esports vs Evos Legends sampai penampilan buruk dari tim RRQ Hoshi.

Pada minggu ketiga ini tercatat ada sebanyak 7 Match yang akan diselenggarakan. Ada banyak pertandingan seru seperti match antara Onic Esports vs Evos Legends, RRQ Hoshi vs Alter Ego, dan beberapa laga lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Dari sekian banyaknya tim yang bertanding pada minggu ketiga ini, yang paling disorot penampilannya adalah Evos Legends dan RRQ Hoshi. Seperti kita ketahui bersama bahwa kedua tim ini merupakan tim yang sangat kuat di Indonesia. Namun pada season 6 ini baik Evos Legends maupun RRQ Hoshi sama – sama melempem pada week ke – 3 ini.

Day 1 MPL Indonesia Season 6 Week 3

Pada hari pertama babak group stage untuk minggu yang ketiga ini mempertemukan 4 tim yang akan saling adu mekanik dan strategi untuk mendulang poin semaksimal mungkin. Pertandingan pertama dibuka dengan kemenangan tim Alter Ego vs Aura Fire dengan skor 2-1.

Kemudian pada pertandingan kedua terjadi pertandingan yang cukup aneh antara Evos Legends melawan tim Onic Esports. Match ini seharusnya menjadi big match pada minggu ini, namun tim landak kuning malah mendapatkan kemenangan mudah dari tim Evos Legends.

Setelah selesai pertandingan barulah diketahui bahwa tim Evos Legends mengalami masalah koneksi selama pertandingan melawan Onic Esports. Dengan adanya masalah ini membuat tim Evos Legends harus kalah telak dengan skor 2-0 dari Onic Esports.

https://www.instagram.com/p/CEcAWjGMNuc/?utm_source=ig_web_copy_link

Day 2 MPL Indonesia Season 6 Week 3

Memasuki hari kedua menjadi kesempatan emas bagi anak – anak Evos Legends untuk kembali membuktikan kapabilitas mereka sebagai salah satu tim terkuat di ajang ini. Namun sayang mereka kembali dikandaskan dengan skor 2-0 oleh Bigetron Alpha.

Sementara itu pada pertandingan antara Aura Fire melawan Genflix Aerowolf menjadi pertandingan pembuktian dari roster terbaru dari tim serigala. Pada pertandingan ini Genflix Aerowolf sukses membungkam Aura Fire dengan skor 2-0.

Menutup hari kedua, Alter Ego akan berhadapan dengan sang juara bertahan season lalu yakni RRQ Hoshi. Masih belum diperkuat oleh hyper-carry andalan tim, RRQ Hoshi kembali harus dipermalukan oleh Udil Genks dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Alter Ego.

https://www.instagram.com/p/CEeiM3QMZJY/?utm_source=ig_web_copy_link

Day 3 MPL Indonesia Season 6 Week 3

Menutup hari terakhir dari babak kualifikasi grup MPL Indonesia season 6 kembali tim RRQ akan bermain pada pertandingan terakhir mereka untuk minggu ke 3 ini. Pada pertandingan pembuka hari terakhir ini mempertemukan Geek Fam vs Onic Esports.

Pada pertandingan Geek Fam melawan Onic Esports, lagi – lagi Sanz cs kembali menunjukkan keganasannya pada season 6 ini. Tanpa ampun Onic Esports sukses menggilas Geek Fam dengan skor telat 2-0. Dengan adanya hasil ini membuat tim ini belum terkalahkan.

Pada pertandingan terakhir mempertemukan antara Genflix Aerowolf melawan RRQ Hoshi. Tim serigala yang sedang berada pada tren kemenangan dihdapkan dengan RRQ Hoshi yang justru kebalikannya yakni sedang dalam tren kekalahan beruntun.

Pertandingan antara RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf berlangsung sangat ketat dimana RRQ berhasil unggul jauh pada match pertama. Namun mereka gagal mempertahankan keunggulan pada sisa dua match sehingga membuat mereka terus menambah daftar kekalahan.

Performa apik dari seorang Watt yang kini sudah berubah role menjadi offlaner terbukti mampu menampar keras tim RRQ Hoshi. Dengan hasil ini Genfilx Aerowolf sukses menghantam RRQ Hoshi dengan skor 2-1. Sementara itu dengan adanya kekalahan ini membuat RRQ Hoshi harus berfikir ulang untuk tidak menurunkan Xinn kedepannya.

https://www.instagram.com/p/CEhNvQfsxAE/?utm_source=ig_web_copy_link

Klasemen sementara MPL ID Season 6 Week 3

https://www.instagram.com/p/CEhImGjMVGh/?utm_source=ig_web_copy_link