wawa gaming

Rekap Pertandingan: Overclockers vs WAWA Gaming – MSC 2019 Day 3

Esports News

Setelah match antara Bourmess Ghouls vs EVOS SG terselesaikan, yg mana EVOS SG berhasil menghajar habis Bourmess Ghouls dengan output 0 – 2. Akhirnya, pertandingan pun dilanjutkan menggunakan Overclockers vs WAWA Gaming.

Match 1

Pada draft pick, nampaknya Overclockers lebih menentukan hero-hero pick off yg tidak cocok buat melangsungkan team fight secara pribadi, dimana terdapat Kaja, Gusion, Leomord, Granger dan Lolita.

Sedangkan kebalikannya, buat WAWA Gaming, mereka lebih menentukan hero dengan komposisi buat team fight dimana kebanyakan skill-nya adalah area, seperti Claude, Esmeralda, Minotaur, Akai & Aldous. Tapi, kurang damage sih.

Pada match pertama ini Overclockers sahih-sahih mendominasi baik itu ketika Early game, juga Mid Game. Sehingga dalam saat memasuki late game nir merasa kesulitan sama sekali.

Overclocker nampaknya sadar, apabila permainan dibawa late, maka mereka akan kesulitan.

Makanya dalam early game WAWA Gaming benar-sahih dipress habis-habisan sang Overclockers, mulai menurut invade hutan sampai menciptakan Hyper selaku Offlaner dibuat kewalahan dan digempur habis-habisan dengan 4 player.

Dengan kehilangan tower bottom lane, nampaknya membuat ritme permainan WAWA Gaming sebagai sedikit kacau.

Meskipun begitu, WAWA Gaming mencoba buat membalikkan keadaan dengan menggempur Bad Apple.

Tetapi, Bad Apple sendiri di sini bermain dengan sangat baik dan berhasil menguasai permainan, sebagai akibatnya meskipun diserang habis-habisan sang WAWA Gaming, ia masih bisa mempertahankan Top Lane-nya.

Disamping itu, Overclockers pula sudah menguasai Turtle, sehingga networth yg dimiliki sangat tinggi. Rotasi yg paripurna menciptakan kemenangan berhasil diraih Overclockers dalam match pertama.

Match 2

Untuk match kedua ini. Sepertinya WAWA Gaming mulai tersadarkan, bahwa menggunakan adanya 2 tank, membuat komposisi tim sedikit kurang paripurna untuk bermain cepat, lantaran kekurangan damage dealer.

Sehingga, mereka pun mulai mengatur komposisinya agar mampu lebih gahar pada early game, AiY pun menggunakan Diggie buat menebar terror menggunakan bom-bom kecilnya yang sangat mengganggu namun menaruh impact besar .

 

Dan buat Overclockers lebih kurang mereka menggunakan komposisi yang sama, hanya sedikit penyempurnaan menggunakan memasukkan Claude yg skillnya akan sangat bermanfaat waktu team fight.

Seperti yg sudah dikatakan tersebut, dengan adanya Diggie akan membuat impact yg akbar pada jalannya pertandingan.

Pasalnya, dalam mnt 1.28 dtk WAWA Gaming berhasil mendominasi dengan menghancurkan bottom lane turret.

Meow yg waktu itu berada pada bottom lane nir berhasil menjaga turret lantaran gangguan bom berdasarkan Diggie. Early game pun benar-benar dikuasai sang WAWA Gaming.

Meskipun alur permainan sahih-benar dikuasai oleh WAWA Gaming, tetapi Overclockers tidak langsung menyerah begitu saja. Mereka mencoba buat bermain safe dan mencoba buat mengimbangi networth yang benar-benar tertinggal jauh.

Bad Apple benar-sahih bermain sangat mengagumkan, mengingat Overclockers tertinggal jauh. Ia tetap fokus buat jungling dan curi-curi kill, sampai dalam akhirnya ia berhasil kaya & mulai membalikan keadaan dalam team fight pada bottom lane.

Dan kemenangan game ke 2 ini pun diraih Overclockers dengan epic comeback yg sangat sempurna. Sebuah hal mini yg dilakukan sang Bad Apple, namun hasilnya sangat-sangat akbar dalam jalannya permainan.

Pertandingan pun dimenangkan oleh Overclockers dengan score 2 – 0. Well Played Overclockers