Rekomendasi 5 Tempat Ngumpet Paling Aman Di Sanhok

News Tips & Tricks

Pada Map Sanhok terdapat banyak tempat-tempat untuk bersembunyi atau kita ngumpet saat sedang bermain PUBG Mobile. Tetapi kita juga harus jeli untuk menemukan tempat-tempat tersebut dan tidak salah pilih.

Pada kali ini Gamezero.id memberikan 5 rekomendasi tempat ngumpet nih buat kalian. Yuk lihat di bawah ini ya! 

Tempat Sembunyi Paling Aman

1. Jembatan Pantai Lakawi

Lakawi adalah sebuah desa pembuat garam yang jarang dikunjungi oleh banyak pemain. 

Desa ini memiliki sebuah jembatan yang ada di bagian pantainya. 

Karena situasi yang sepi dan bagian jembatan yang jarang terjamah, kalian bisa ngumpet di bagian bawah jembatan tersebut

2. Kotak Kontainer Bootcamp

Bootcamp merupakan salah satu lokasi yang sangat ramai dikunjungi pemain. Namun siapa sangka, ternyata masi ada tempat sembunyi di lokasi ini lho

Kamu bisa sembunyi di bagian timur dari Bootcamp tersebut, terdapat celah di antara kotak dan kontainer sebagai tempat untuk kalian ngumpet.

3. Belakang Truk Jembatan Ha Tinh

Terdapat sebuah jembatan besar yang menghubungkan kedua pulau Sanhok di dekat Ha Tinh. Pada jembatan ini ada beberapa kendaraan yang tidak bisa digunakan.

Kalian dapat bersembunyi di bagian bak truk yang ada di jembatan ini. Usahakan agar melakukan prone saat ngumpet, supaya posisi kalian tidak diketahui oleh musuh.

4. Atap Paradise Resort

Paradise Resort, pada lokasi ini banyak bangunan-bangunan tinggi yang ternyata bisa kalian panjat lho. Tempat ini sangatlah cocok untuk menjadi tempat penyergapan, karena banyaknya sudut untuk menembak.

Namun jika kalian ingin ngumpet, atap-atap dari bangunan di lokasi ini sangat cocok buat menjadi tempat kalian bersembunyi dan mengintai musuh.

5. Pohon Kelapa Kota Sahmee

Kota Sahmee juga sering menjadi tempat favorit beberapa pemain di Sanhok.  Khususnya yang tidak ingin bertarung habis-habisan layaknya di Bootcamp.

Nah saat berada di kota ini, ada beberapa pohon kelapa yang bisa kamu panjat lho. Kamu bisa ngumpet di atas pohon-pohon kelapa tersebut dengan aman, setelah melompat dari bagian atap bangunan yang ada.

Gimana guys rekomendasi tempat ngumpet di Sanhok PUBGM dari Gamezero.id di atas? Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa untuk selalu ikuti setiap update dari Gamezero.id ya!