Tentunya banyak alasan untuk menggunakan headset saat bermain game. Misalnya, ingin merasakan sensasi suara dari game dengan lebih jelas, menunjang skill dalam game, atau untuk menjaga ketenangan orang lain. Apapun alasannya, penggunaan headset gaming memang akan membuat permainan yang kita mainkan terasa lebih seru dan mendebarkan.

Nah, kali ini GameZeRO akan merangkum daftar headset gaming yang layak untuk sobat miliki, tentunya dengan harga 200 – 500ribuan.

1. dBE GM350

Headset gaming dBE GM350

Headset buatan Indonesia ini Telah mengalami peningkatab dari segi kenyamanan dan kualitas suara dari generasi sebelumnya dBE GM200.

Memiliki harga Rp 350 ribuan, ia menawarkan 7,1 virtual surround untuk memperjelas arah sumber suara. Bantalan earpad yang nyaman serta build quality yang kokoh juga jauh lebih baik dari seri sebelumnya.

2. Fantech CAPTAIN 7.1

Fantech CAPTAIN 7.1

Jika ingin mendapatkan pengalaman gaming yang immersive tanpa biaya banyak, headset gaming ini bisa jadi solusi. Ini adalah Fantech CAPTAIN 7.1, sebuah headset yang sudah mengusung 7.1 virtual surround.

Memiliki speaker dynamic driver sebesar 50mm, pastinya akan memberi bass yang berbobot dengan suara yang jernih. Dan akan menambah kesan immersive dan seru dalam bermain game.

Panjang kabelnya adalah 2,5 m dengan konektivitas USB, sehingga Sobat perlu pakai OTG kalau mau memakainya untuk perangkat Android.

Fantech CAPTAIN 7.1 ini bisa kalian dapatkan dengan harga 200ribuan saja.

3. Sades SA903

Sades SA903

Headset gaming besutan sades ini sudah menawarkan surround 7.1 dengan harga yang relatif murah. Dengan panjang kabel 2.2 meter braided dan konektivitas usb.

Dengan driver 40mm headset ini dapat menghasilkan bass yang dalam dan suara jernih. Headset ini juga memiliki microphone dengan kualitas rekaman jernih.

Sades SA903 dapat sobat beli dengan harga sekitar 400 ribu saja.

4. Edifier G20

Headset gaming Edifier G20

Edifier G20 memiliki desain yang ramping. Sebuah headphone yang tidak memberikan kesan murah meski harganya sangat terjangkau. Juga sudah mampu mengeluarkan suara surround 7.1 sehingga sangat cocok dipakai bermain game.

Headset ini memiliki driver 40mm dan mikrofon yang bisa menangkap suara dari segala arah, dan bisa dipendekkan atau dipanjangkan sesuai kebutuhan.

Headset yang memakai konektivitas usb ini dibanderol dengan harga sekitar 500 ribuan.

5. HyperX Cloud Stinger Core

Headset gaming HyperX Cloud Stinger

Merk yang sudah cukup terkenal di dunia gaming ini juga merilis headset yang cukup terjangkau dikelasnya.

Suara yang dikeluarkan headset ini tergolong mengagumkan untuk harganya dan sangat nyaman ketika digunakan.

Driver Directional 40mm Cloud Stinger Core membuat Anda tenggelam dalam game. Design Closed Cup akan memblock suara dari luar.

Headset ini dapat anda dapatkan dengan harga sekitar 500 ribuan saja.

 

Bagaimana sobat GameZeRO, apakah sobat tertarik untuk mencoba headset gaming yang sudah kami rekomendasikan? Pastinya semua layak kamu coba!