Game Rendezvous

Rendezvous, Game Cyberpunk ala Indonesia di Neo Surabaya

Game News PC

Pengembang sekaligus penerbit asal Indonesia, Pendopo Studio akan merilis gamenya yang berjudul Rendezvous di Steam. Berlatarkan di Neo Surabaya tahun 2064, game Rendezvous dapat membuat pemain untuk merasakan bagaimana gambaran masa depan dari salah satu kota besar di Indonesia tersebut.

Rendezvous sendiri adalah game bergenre action adventure yang berbasis grafis pixel. Tidak hanya sekadar grafis pixel biasa, dunia dari game ini juga menerapkan beberapa teknik pencahayaan modern, seperti dynamic lighting dan volumetric fog. Tentunya hal tersebut membuat Neo Surabaya menjadi lebih hidup.

Rendezvous – Pendopo Studio

Nantinya pemain akan berperan sebagai Setyo, yakni seorang mantan agen yang harus keluar dari masa pensiunnya untuk menyelamatkan adiknya. Setyo harus menjelajahi lorong-lorong kota futuristik ini, menyelinap untuk menghindari drone, dan berseteru dengan geng Cyberunner yang jahat.

Rendezvous memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka untuk mencari petunjuk tentang keberadaan saudara perempuan Setyo. Sepanjang jalan, pemain akan menemukan teka-teki tipe Bioshock dan terlibat dalam adu tembak untuk melawan Cyberunners.

Rendezvous – Pendopo Studio

Sejauh ini, Pendopo Studio belum memberikan informasi resmi mengenai tanggal rilis dari game ini. Untuk saat ini Rendezvous hanya bisa dimasukkan ke dalam daftar wishlist di Steam.

Meskipun belum dirilis secara resmi, tetapi demo dari Rendezvous telah hadir sejak 12 Februari 2021 lalu. Untuk mencoba demo dari game ini kamu bisa mendapatkannya DISINI.

Sebelum memainkan demo game ini, tentunya pemain harus memperhatikan spesifikasi PC-nya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi PC dari game Rendezvous.

System Requirements

  • OS: Windows 7 or better
  • Processor: Intel Core i3 2.4GHz or better
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Minimum of 2 GB Video RAM
  • DirectX: Version 10
  • Storage: 300 MB available space
  • Sound Card: Any

Pendopo Studio adalah studio game indie Indonesia yang didirikan pada tahun 2019 dan berbasis di Sleman, Yogyakarta.  Sebelum Rendezvous, studio ini juga membuat Cosmobot, sebuah game platformer bertema luar angkasa yang telah dirilis di itch.io mereka.

Jangan lupa terus kunjungi GameZeRO untuk informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, movie, manga, teknologi, dan lain-lainnya.