Rumor, Resident Evil 4 Remake Sedang dalam Pengerjakan, dan Berencana Diluncurkan pada 2022

News

Resident Evil 4 Remake saat ini sedang dalam pengerjakan, dan akan dirilis dalam waktu sekitar dua tahun kedepan.

Hari ini, Video Game Chronicles melaporkan bahwa M-Two, studio baru yang dibentuk dalam pengerjakan Resident Evil 3 Remake, saat ini sedang mengerjakan Remake Resident Evil 4. Tim lain akan memberikan dukungan, dan tampaknya sutradara asli Shinji Mikami didekati untuk mengerjakan remake. Direktur Jepang tidak akan berpartisipasi dalam pengembangan remake tetapi dia memberikan saran tentang seperti apa arah dari permainan tersebut.

Pengembangan tersebut akan dipimpin oleh M-Two yang berbasis di Osaka, studio baru yang didirikan oleh mantan kepala PlatinumGames Tatsuya Minami, telah mempersiapkan proyek ini sejak 2018.

Namun, mirip dengan bagaimana Resident Evil 3 tahun 2020 dipimpin oleh perusahaan Red Works, tim internal Capcom dan studio eksternal lainnya cenderung memberikan dukungan terhadap perencanaan ini.

Resident Evil 4 Remake dikabarkan akan rilis pada tahun 2022. Kami akan terus memberi kalian informasi terbaru tentang game ini segera, oleh karena itu jangan lupa untuk selalu update informasi kalian di GameZeRO.