Resident Evil 7: Biohazard

Resident Evil 7: Biohazard Telah Tembus 9 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Game Konsol News PC

Capcom baru-baru ini telah membagikan data terbaru terkait franchise miliknya tersebut. Data-data tersebut meliputi game-game buatan mereka seperti Devil May Cry, Monster Hunter, dan Resident Evil.

Satu hal yang sangat menarik dari data tersebut adalah Resident Evil merupakan salah satu game terlaris milik Capcom. Ini membuktikan bahwa semua seri dari franchise Resident Evil telah sukses meraih penjualan berjuta-juta kopi. Termasuk Resident Evil: Village yang belum lama ini meluncur.

Resident Evil 7: Biohazard Telah Tembus 9 Juta Kopi di Seluruh Dunia

Resident Evil 7: Biohazard
The Family Barker

Pertama kali dirilis oleh Capcom pada tahun 2017 silam. Dalam kurun waktu 4 tahun lamanya, sekuel lanjutan dari Resident Evil 7 bernama Village pun telah resmi diluncurkan. Sejak pertama kali dirilis, penjualan dari Resident Evil 7: Biohazard pun telah tembus sebanyak 9 juta kopi di seluruh dunia.

Ini membuktikan bahwa Resident Evil 7 merupakan seri Resident Evil terlaris sepanjang masa. Mengalahkan seri-seri populer lainnya seperti Resident Evil 4, 5, dan 6 yang notabenenya tak kalah populer dibandingkan game tersebut.

Untuk saat ini, Capcom berfokus untuk mempromosikan Resident Evil: Village selaku sekuel dari Resident Evil 7: Biohazard. Nah, sekarang kamu sudah bisa memainkan game ini untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC via Steam.

Gimana menurutmu sobat Gamerz mengenai hal tersebut, apa kalian juga ikut senang? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, esports, movies, dan lain-lain.