Resident Evil 8 Resmi

Resident Evil 8 Resmi Meluncur pada 7 Mei 2021 Nanti!

Events Game Konsol News PC

Sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya game Resident Evil 8 resmi meluncur pada tanggal 7 Mei 2021 mendatang.

Informasi tersebut diumumkan oleh Capcom melalui event Showcase yang digelar pada hari kamis kemarin. Dan pihaknya juga telah memberikan sejumlah pengumuman dari game tersebut mulai dari trailer terbaru, gameplay, dan RE8 sendiri.

Resident Evil 8 Resmi
Sumber: LepasJenuh.com

Diketahui bahwa Capcom telah menghadirkan beberapa versi dari RE8 sendiri, mulai dari versi Standard Edition, Digital Deluve Edition, Collector’s Edition, dan Complete Bundle Edition yang hadir dengan Resident Evil 7.

Baca juga: Beberapa Fitur Resident Evil 4 yang Dapat Kita Jumpai pada Resident Evil 8: Village

Game ini masih menggunakan sudut pandang orang pertama atau lebih dikenal sebagai Firs-Person Perspective, dimana kualitas dari RE8 ini jauh lebih realistis dan mencekam serta memiliki suasana yang lebih seram daripada versi sebelumnya.

Sumber: Tekloggers.com/Resident Evil 8 Resmi

Dan sejumlah karakter dari seri RE ini seperti Ethan Winters dan Chris Reifields juga hadir di game tersebut. Kemudian ada seorang penjahat baru, yakni seorang wanita berbadan besar nan seram yang akan menjadi antagonis di game ini.

Nantinya, game horror ini bakal tersedia untuk konsol Current-Gent dan Next-Gent seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga PC. Selain itu, bagi pembeli versi digital di PS4 juga sudah mendapatkan upgrade ke versi PS5 secara gratis, hal ini serupa juga yang diterapkan oleh Xbox di console miliknya.

Bagaimana sobat Gamerz, apakah kalian sudah tidak untuk memainkan game legendaris ini? Jika iya, makan gitu kita tunggu saja, ya! Soalnya penulis juga penarasan dengan game ini.

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Gamezero.id