Resident Evil: Infinite Darkness akan rilis musim panas mendatang

Resident Evil: Infinite Darkness Luncurkan Trailer Perdananya, Siap Rilis Musim Panas Mendatang!

Game Konsol Movie News PC

Sudah cukup lama para gamer menantikan kedatangan sebuah Reboot terbaru dari film ini. Mendekati tanggal peluncurannya, game terbaru Resident Evil: Village akan segera hadir dengan sebuah kejutan yang sangat menarik. Sebelumnya mereka telah meluncurkan versi Reboot pertamanya lewat platform Neftlix. Kini setelah lama tak memberikan kabar terbarunya, Resident Evil: Infinite Darkness akhirnya muncul kembali. Baru-baru ini, Resident Evil: Infinite Darkness meluncurkan sebuah trailer perdananya yang akan segera meluncur pada musim panas mendatang.

Mengangkat film CGI dengan visual yang sangat menakjubkan, Resident Evil: Infinite Darkness sepertinya tak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan banyak penggemar. Dengan menghadirkan design yang menarik pada karakternya yang sesuai dengan gamenya, series ini akan segera hadir lengkap dengan alur cerita yang ada di dalam game tersebut. Bagi kalian penggemar berat franchise ini pastinya series ini wajib kalian tonton, kenapa? Karena story yang akan mereka berikan akan sama persis seperti versi gamenya.

Resident Evil: Infinite Darkness Meluncurkan Trailer Perdananya

Meluncurnya trailer perdana dari Resident Evil: Infinite Darkness melalui salah satu ciutan Social Media Twitter milik Netflix. Nah, lewat trailer tersebut, kita bisa melihat langsung plot yang mereka berikan, disitu kita melihat sosok karakter paling ikonik, yakni Leon dan Claire yang sedang bertugas di Gedung Putih (White House). Nantinya, mereka akan melindungi tempat tersebut dari serangan para Zombie yang sangat menakutkan. Dengan durasi 1 menit, Claire sepertinya harus melakukan investigasi kembali mengenai wabah virus mematikan tersebut.

Resident Evil: Infinite Darkness
Wow Dua Sejoli Kembali Bertemu

Dengan Aamosphere yang sangat gelap dan menegangkan, RE: Infinite Darkness hadir dengan pengalaman yang baru dan tak kalah mengerikan dari versi gamenya. Jika kalian belum tahu, Infinite Darkness akan mengambil setting waktu di tahun 2006 atau setelah kejadian di Resident Evil 4. Leon.S.Kennedy, sang karakter tampan akan kembali ke misi lamanya yakni menyelidiki kasus wabah virus ini yang menyebar di Gedung putih tersebut. sesuai dengan teasernya, sang protagonis akan kembali bertugas menghadapi para Zombie biadab yang sangat mematikan.

Siap Meluncur Pada Musim Panas Mendatang di Platform Digital Netflix

Leon nantinya akan kembali reuni dengan Claire, yang sama-sama ditugaskan di kota yang sama. Sementara itu, Leon ditugaskan untuk ikut menghadiri acara amal yang ada di kota tersebut. namun tiba-tiba, ada seorang anak yang terinfeksi penyakit misterius di dalam tubuhnya. Nah, secara tidak langsung membuat Leon harus kembali bekerja sama dengan Claire untuk mengatasi masalah ini bersama-sama seperti di RE 2 Remake. Untuk pengisi suara leon sendiri akan diisi oleh Nick Apostolides, sedangkan untuk Claire diisi oleh Stephanie Panisello.

Resident Evil: Infinite Darkness
Berikut Nama Cast Series RE Infinite Darkness

Gimana Gamerz menurut kalian, apakah kalian tidak sabar untuk segera menonton series tersebut? Sama, penulis juga tidak sabar. Kabarnya series ini akan segera meluncur pada bulan Juli 2021 mendatang. Hingga artikel ini dimuatm, sayangnya kita masih belum mengetahui kapan tanggal rilis yang pasti mengenai series tersebut. jadi, mari kita sama-sama menunggu informasi selanjutnya dari Capcom, ya. Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, movie, teknologi, Esports, anime, manga, dan lainnya.