Resident Evil Village Hadirkan Mode Terbaru “Randomizer”

Resident Evil VIllage Hadirkan Mode Randomizer
Kedatangan Mode terbaru

Pecinta franchise ternama Resident Evil pastinya sudah lama menanti kehadiran dari seri terbaru ini, Village. Sang developer baru-baru ini terus membagikan informasi menarik seiring dekatnya tanggal peluncurannya. Hal tersebut bertujuan agar membuat para penggemar franchise ini menjadi tambah penasaran dan tidak sabar untuk segera memainnkanya.

Salah satu informasi yang beredar baru-baru ini mengenai mode “Randomizer”. Yang mana mode ini nantinya akan menambah nuansa roguelike ke dalam game tersebut. Apa kalian sudah tahu, apa itu mode “Randomizer”? bagi kalian yang belum tahu, mari simak terus artikel ini sampai habis.

Resident Evil Village Hadirkan Mode “Randomizer”

Resident Evil Village Hadirkan
Resident Evil Village Hadirkan Mode terbaru Bernama “Randomizer”

Mode “Randomizer” merupakan tingkat kesulitan terbaru yang dimana nantinya para musuh maupun item akan disusun secara acak ke dalam game tersebut. informasi ini diketahui melalui salah satu leaker ternama di Twitter yang bernama AestheticGamer atau lebih dikenal sebagai Dusk Golem. Lewat cuitannya tersebut, ia menjelaskan bahwa game Resident Evil seri ini akan memiliki tingkat kesulitan yang sangat sulit dan bisa jadi di luar ekspetasi para gamer.

Untuk saat ini, belum ada informasi detail mengenai mode terbaru ini, tapi yang pastinya mode ini akan membuat para gamer berpikir lebih luas dalam mengatasi tingkat kesulitan yang ada di game tersebut. untuk informasi yang lebih detailnya lagi kemungkinan akan segera terbongkar sebelum tanggal peluncurannya.

Tidak Memerlukan Mod Apapun

Resident Evil Village Hadirkan
Resident Evil Village Hadirkan Mode “Randomizer”

Sebenarnya mode “Randomizer” sendiri menjadi salah satu mode terfavorit bagi para pemain, hal tersebut bisa kalian lihat dari banyaknya mod pengacak dan antusias dari para konten kreator yang dapat menyelesaikannya. Oleh karena itu, dengan adanya penambahan mode tersebut pada game Resident Evil Village merupakan sebuah keputusan yang sangat cerdik jika hal itu benar-benar terjadi. Rencananya game ini akan segera meluncur pada tanggal 7 Mei 2021 nanti dan akan segera hadir di platform PC, Playstation 4, Playstation 5, dan Xbox Series X/S.

Gimana pendapat kalian Gamerz mengenai penambahan Mode “Randomizer” itu sendiri? Jika kalian tidak sabar, mari kita bersama-sama menunggunya, ya.

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, esports, teknologi, dan lain-lainnya.