Resident Evil Village Tembus

Resident Evil Village Tembus 106 Ribu Pemain Aktif Secara Bersamaan di Steam!

Game Konsol News PC

Minggu ini merupakan saat yang cukup menyenangkan bagi kalian para penggemar Resident Evil Village. Bagaimana tidak, franchise terbaru dari Capcom tersebut kini telah resmi meluncur untuk platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan juga PC via Steam. Saat ini kalian sudah bisa merasakan kengerian dari Resident Evil Village itu sendiri. Kesuksesan besar pun telah berhasil diraih oleh Capcom lewat seri terbaru ini. Hal tersebut dapat dibuktikan langsung melalui berbagai data sejak awal peluncurannya.

Resident Evil Village Tembus 106 Ribu Pemain Aktif di Steam

Dilansir dari laman resmi Steam, jumlah pemain aktif secara bersamaan di Resident Evil Village tembus 106 ribu. Tentu dengan pencapain besar tersebut, membuat Capcom sangat bangga dan gembira karena sebelumnya seri dari Resident Evil sendiri belum pernah menyentuh angka sebesar ini.

Selain itu, Resident Evil Village tak hanya menuai pencapaian fantastis di platform game saja. Melainkan di layanan streaming seperti Youtube, Twitch, dan platform lainnya juga turut memeriahkan game yang satu ini.

Lady Dimitrescu si Pemersatu Bangsa

Resident Evil Village Tembus
Hot Lady Dimitrescu

Lady Dimitrescu tentu menjadi salah satu daya tarik utama dari seri ini. Capcom sengaja menciptakan sosok karakter antagonis yang sangat menggoda, dengan body yang proposional dan juga tinggi, membuat mata para pemain menjadi terpanah oleh pesonanya. Ditambah lagi dengan nuansa horror yang mencekam, serta fitur baru seperti crafting dan memasak.

Resident Evil Village Tembus
Favorit Kalian

Sampai sekarang, Resident Evil Village masih cukup booming dan angka penjualannya sampai detik ini belum bisa terungkap. Saat ini, game tersebut sudah bisa kalian nikmati di Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series X, dan juga PC via Steam.

Gimana pendapat kalian Gamerz mengenai hal tersebut? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadet, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain