Boom EXP

Resmi, Boom Esports Membentuk Tim Free Fire Thailand

Esports News

Resmi, Boom Esports Membentuk Tim Free Fire Thailand, Boom Esports pada awal tahun 2020 ini akhirnya telah resmi meluncurkan tim divisi Free Fire terbaru mereka pada beberapa jam yang lalu. Dengan terbentuknya divisi Free Fire di Thailand membawa Boom Esports sejajar dengan beberapa tim Esports asal Indonesia yang sebelumnya juga telah melebarkan sayapnya ke beberapa negara tetangga.

Sebelumnya sudah ada beberapa tim Esports asal tanah air yang membuka cabang mereka di luar Indonesia seperti Evos Esports, dan RRQ yang sudah duluan melebarkan sayapnya di negara tetangga. Boom Esports sendiri sebelumya sudah memiliki dua tim untuk divisi Free Fire, namun dibentuknya tim ini adalah untuk berlaga di negara Thailand.

Resmi, Boom Esports Membentuk Tim Free Fire Thailand

Boom Exp merupakan nama terbaru dari divisi Free Fire tim Boom Esports yang berasal dari negara Thailand, tim ini sendiri bukanlah merupakan tim bentukan asli dari Boom Esports namun merupakan tim yang diakuisisi oleh tim Esports ini.

Diisi oleh sederet pemain bintang tim Boom Exp akan dituntut untuk memenuhi ekspektasi fans guna bisa memenangi gelaran turnamen Free Fire Pro League Season 2 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Berikut daftar lengkap pemain Boom Exp.

  • BOOMView
  • BOOM OAT
  • BOOMX
  • BOOMPOOK
  • BOOMBIKII
  • BOOMJasper

Nantinya dalam gelaran turnamen Free Fire Pro League Season 2 Thailand Boom Exp akan tergabung dalam grup A bersama Illuminate yang merupakan lawan yang patut diwaspai oleh OAT dan kawan – kawan. Penasaran dengan performa dari para pemain dalam memainkan strategi terbaik serta penggunaan senjata maupun pet yang akan digunakan oleh mereka ?.