Nenek gamer yang bernama Hamako Mori mendapat perhargaan dari Guinness World Records sebagai gamer tertua di dunia saat ini

Resmi, Nenek Gamer Asal Tokyo Kini Masuk Guinness World Records!

Feature News

Seiring bertambahnya usia ternyata gak membuat hasrat gamer satu ini berkurang. Gamer dimaksud adalah Hamako Mori,  seorang nenek berusia 89 tahun dari Tokyo yang mungkin telah kalian kenal. Diketahui kini usianya sudah 90 tahun.

Nah bahkan di usianya yang ke-90 tahun, nenek Hamako Mori ini mendapat penghargaan dari Guinness World Records sebagai gamer tertua di dunia saat ini. Ia telah aktif bermain game selama 39 tahun atau sejak tahun 80-an hingga sekarang.

Kini Nenek Hamako sendiri tengah menikmati bermain Playstation 4, dan gak tanggung-tanggung ternyata beliau menyukai game-game action karena merasa grafisnya spektakuler dan dalam game-game tersebut menggunakan aktor untuk karakter dalam gamenya yang membuat Nenek Hamako tertarik. Untuk game favoritnya sendiri Nenek Hamako menyukai Grand Theft Auto V karena ketika memainkannya dirinya merasa seperti menonton film.

Selain itu, nenek Hamako juga kini memiliki channel YouTube sendiri bernama ‘Gamer Grandma’ dan telah memiliki 247 ribu subscriber. Dalam sebulan Nenek Hamako biasanya mengunggah 3-4 video, dan dirinya sangat senang dengan komentar-komentar dari para fansnya.

“Saya menerima banyak komentar dan mengatakan bahwa saya tidak perlu bekerja terlalu keras. Semua orang sangat baik. Komentar mereka memberikan kesan yang kuat kepada saya dan mendorong saya untuk terus membuat banyak video,” ucap Hamako.