Dirt Really memberikan himbauan in-game untuk tetap berada dirumah

Respect, Dirt Rally 2.0 Beri Pesan In-Game untuk Tetap di Rumah Selama Wabah Corona

Feature News Preview

Tak perlu dipungkiri lagi bahwa Kini virus corona telah membuat banyak orang di seluruh dunia menjadi khawatir dan WHO selaku organisasi kesehatan dunia, menghimbau agar tetap berada di rumah sampai wabah ini berakhir.

Namun ada satu hal yang menarik, salah satu publisher game racing terkenal yakni Codemasters, berinisiatif untuk menghimbau para gamers untuk tetap berada di rumah dengan memberi sebuah pesan in-game di game Dirt Rally 2.0.

Lewat akun Twitter resmi Codemasters, Mereka membagikan cuitan yang berisikan tentang rasa bangga karena dapat memberikan sedikit himbauan bagi para gamers dengan hal yang menarik.

nantinya para pemain gim balap tersebut bisa menemukan sebuah banner di garis start yang bertuliskan ‘Stay Home, Save Lives’ atau berarti ‘Tetap di rumah, selamatkan kehidupan’. Dirt Rally 2.0 juga akan menjadi salah satu game gratis yang dibagikan melalui PlayStation Plus pada 7 april.

“Bangga untuk menjadi bagian dari #StayHomeSaveLives untuk melawan virus corona,”

Tulis Akun Twitter Codemasters

Tentu hal tersebut membuat para gamers menjadi salut dengan hal yang telah dilakukan oleh Codemasters. Pihak Codemasters pun mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan respons para gamers dari seluruh dunia.

Selain Dirt Rally 2.0, ada juga beberapa game lain yang menyampaikan pesan ini seperti Sniper Elite 4 dan Candy Crush Saga.