Film No Time To Die

Review Film James Bond ‘No Time To Die’

Movie News Reviews

Film ‘No Time To Die’ akan menjadi akhir dari perjalanan panjang James Bond 007 yang dimulai dari Dr.No (1962). Tokoh agen rahasia milik Inggris ini telah diperankan oleh beberapa aktor legendaris seperti Roger Moore, Sean Connery, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig.

James Bond
Sumber: Amazon/JamesBond007

No Time To Die’ disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dan dibintangi oleh Daniel Craig, Ana De Armas, Lea Seydoux, dan Rami Malek.

Film yang berdurasi 163 menit ini merupakan film terlama dalam sejarah James Bond mengalahkan dominasi Spectra (2015) dengan durasi 160 menit.

No Time To Die’ menceritakan sosok Mr Bond yang tengah menikmati masa pensiunnya di Jamaika. Kedamaian dan ketenangannya kembali terusik oleh kehadiran teman lamanya, yakni Felix Leiter seorang agen CIA yang meminta bantuannya.

Sumber: Youtube/JamesBond25

Kemudian MI6 kembali memanggil Mr Bond untuk kembali ber ‘dinas’ sebaga agen rahasia dengan misi untuk menyelamatkan seorang ilmuan bernama Valdo Obruchov yang diculik.

Film ‘No Time To Die’ menjadi film kelima bagi Daniel Craig dan merupakan film terakhirnya dalam memerankan tokoh ikonik James Bond 007.

Jangan lupa untuk terus membaca artikel menarik seputar dunia games, movie, gadget, anime, manga, dan lain-lain di Gamezero.id