Pamali The Hungry witch merupakan versi terbaru dari game pamali ini sendiri. Pada seri The Hungry Witch ini bertemakan bali yang memiliki suasana menyeramkan dengan hantu leak yang akan siap mengejar.Leak merupakan salah satu makhluk gaib yang suka mencuri dan memakan bayi yang ada di dalam kandungan. Maka karena itu kita yang berperan sebagai kirana agar dapat menyelamatkan bayi nya dari incaran leak.

Di sini kita berperan sebagai kirana yang di mana kirana ini merupakan seorang wanita yang sedang hamil. Pada game ini kita di haruskan menemukan tubuh asli dari leak agar makhluk halus ini tidak mengejar kita lagi. Ending dari game ini sama seperti versi pocong, kuntilanak, tuyul yang sebelumnya yaitu berdasarkan keputusan yang kita buat sendiri.

Singkat cerita

Berusaha Lari dari Leak dalam Game Horor 'Pamali: The Hungry Witch' - MerahPutih

Kirana yang merupakan seorang ibu hamil yang sedang pulang ke kampung halamannya untuk menemui ibunya, pada saat di perjalanan pulang kirana di telpon oleh ibunya yang sangat khawatir terhadap dirinya di karenakan pulangnya terlalu malam dan sedang mengandung. Pada saat kirana pulang, kirana langsung mencari ibunya, awalnya ibu kirana tidak di temukan di halaman sekitar, lalu kirana mencari di belakang rumah dan bertemu ibunnya yang sedang sekarat. Ibu kirana meminta agar kirana mengambil bukunya agar mengetahui apa yang sedang terjadi. Pada saat kirana ingin mengambil bukunya tiba-tiba ia melihat bola api dan langsung sembunyi. Pada saat kirana mengambil bukunya ia pun mengetahui kalau yang menyakiti ibunya yaitu makhluk halus leak, di dalam buku itu tertulis bahwa untuk mengalahkan leak dengan cara menemukan tubuh aslinya dan menusuknya dengan keris.

Game Pamali The Hungry Witch ini di bandrol dengan harga Rp 49.999 via steam

Untuk Kelebihan dan kekurangan game pamali ini telah kami bahas pada artikel sebelumnya dan jika kalian ingin mengetahuinya silahkan klik di sini.

Agar kalian tidak ketinggalan berita update mengenai game mobile, PS, ataupun PC secara update, ikutin terus GameZeRO.id