Review Lost Saga Origins

Review Lost Saga Origins Indonesia Lengkap, dari Awal Sampai Akhir!

Game PC Reviews

Lost Saga merupakan sebuah permainan 3D Casual Fighting yang digarap oleh IO Entertaiment asal Korea Selatan. Bisa dibilang dari segi gameplay para pemain hanya perlu bertanding atau bertarung menggunakan masing-masing karakter hero dengan kemampuan beragam saat bertemu di satu map.

Tentunya gameplay Lost Saga menuntut para pemainnya untuk membentuk suatu tim minimal 2 orang untuk bisa memainkan game tersebut. Di Indonesia game ini pertama kali diperkenalkan oleh Gemscool, yakni salah satu publisher game online terbaik yang pernah merilis game-game terbaik sepanjang masa.

Sayangnya game Lost Saga yang dibawakan oleh Gemscool harus menutup seluruh aksesnya di pertengahan tahun 2020 kemarin. Nah, kurang lebih 5 tahun sudah game tersebut menemai para gamer di seluruh Indonesia. Selang beberapa bulan setelahnya, ada salah satu publisher game asal Indonesia yang bernama Gravity Game Link yang mengakuisisi seluruh akses server beserta lisensi Lost Saga.

Nah, akhirnya Graviti Game Link memunculkan kembali game Lost Saga versi Remastered untuk pertama kalinya di Indonesia yang menurut kami, segi gameplay nya lumayan sulit, khususnya user combo swap yang sangat sulit di kontrol.

Jelang umur Lost Saga Remastered memasuki 3 bulan, Gravity Game Link kembali meluncurkan Lost Saga versi Original yang diberinama Lost Saga Origins.

Review Lost Saga Origins Indonesia

Apa itu Lost Saga Origins ?

Lost Saga Origins merupakan salah satu game yang bertemakan original gameplay yang berarti seluruh permainan Lost Saga (Gemscool) sebelumnya akan sama persis, mulai dari karakte hero, gear, serta seluruh item-itemnya.

Mendengar berita tentang kemunculan versi original yang dibawakan oleh Gravity, membuat para pemain lama atau veteran kembali senang dan gembira.

Tetapi perlu diigat, bahwa game Lost Saga Origins untuk saat ini baru saja memasuki tahap Close Beta Test sehingga seluruh harga karakter hero, gear, dan itemnya masih belum waras.

Karakter Hero

Review Lost Saga Origins

Beberapa orang menanyakan apakah nantinya keseluruhan karakter hero Lost Saga Indonesia akan hadir di versi Originals? Terkait hal tersebut kami sudah mendapatkan informasi bahwa untuk semua karakter hero Lost Saga akan dihadirkan semua dan hero premium juga akan dimunculkan secara bertahap, sehingga kalian harus menunggu waktunya bila ingin membeli hero-hero premium seperti Lori Yagami, Jin Kasagi, Mai Shiranui, dan lain-lain.

Lalu apakah hero unique Lost Saga akan dirilis di versi Originals? Nah, disini kami juga telah mendapatkan informasi saat event online gathering community Lost Saga Origins. Salah satu developer, mengatakan bahwa hero unique akan rilis dalam bentuk durasi bukan permanen. Sebenarnya hero unique sangat dibenci oleh para pemain Lost Saga karena skill dan basic attack yang terlalu over power.

Untuk informasi tambahan , bahwa Lost Saga Origins kemungkinan besar akan langsung merilis hero-hero yang bisa dievolusi seperti Grim Reaper, Hong Gil Dong, Darks Shaman, Fire Mage, dan lain-lain, sedangkan untuk evolusinya kalian bisa langsung beli di Shop.

Mode Permainan

Review Lost Saga Origins

Dalam review lengkap game Lost Saga Origins, dibagian mode pertarungan terdapat banyak sekali pilihan mode seperti Hostage Mode, Dungeon Master, Crusade, Team Match, Death Match, dan lain-lain.

Gear

Review Lost Saga Origins

Dalam sesi close beta tester Lost Saga Origins, kami telah melihat seluruh item shopnya khususnya dibagian gear penunjang combo swap saat bermain game Lost Saga. Hampir keseluruhannya sama seperti di Lost Saga Indonesia. Di Lost Saga Origins gear yang wajib kalian punya adalah arcanis robe, arcanist cape, helm gumiho, dan lain-lain.

Tips & Trick Menaikkan Pangkat dengan Cepat

Review Lost Saga Origins

Setiap pemain Lost Saga pastinya ingin sekali cepat menaikkan pangkat agar terlihat lebih professional dan premium. Nah, di versi Originals cara cepat menaikkan pangkat adalah dengan bermain mode crushade, dungeon master, raid, dan power stone.

Keempat mode ini bisa menghasilkan experience yang sangat besar, sehingga kalian bisa dengan mudah menaikkan pangkat beserta level heronya. Ada sedikit tips dan tricks untuk kalian sebelum memainkan mode crushade, dungeon master, dan raid ajaklah teman kalian bermain dalam satu room, kemudian belilah item exp agar bisa mendapatkan tambahan exp untuk penunjang kenaikan pangkat dan hero.

Event Close Beta

Dalam memeriahkan pembukaan closed beta Lost Saga Origins telah mempersiapkan event-event menarik supaya para veteran semakin semangat dalam bermain gamenya, salah satu event nya adalah event install & win, event veteran, dan event naik pangkat 2LT (Diamond).

Kesimpulan

Versi Originals ini kemungkinan besar bisa menarik kembali para veteran terdahulu yang memainkan game Lost Saga. Ditambah lagi para pemain bisa mendapatkan 75 hero gratis diawal permainan saat grand opening tiba. Kemudian dari segi hero, Gravity Link berusaha seadil mungkin dan fair dengan menghadirkan hero-hero premium secara bertahap dan hero unique dalam bentuk durasi.

Nah, demikianlah review lengkap mengenai game Lost Saga Origins, yang baru saja kami coba di PC. Semoga saja artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian, dan menambah sedikit pengetahuan agar kalian tidak kaku saat memainkan game tersebut.