Review, Saint Seiya: Awakening

Kalian pasti pernah mendengar game PUBG Mobile, apakah kalian tau siapa pengembang dari game itu? ya, dia adalah Tencent Game, selain menjadi pengembang game PUBG Mobile, mereka juga menjadi pengembang dari game Saint Seiya: Awakening.

Dalam artikel kali ini, GameZeRo akan membuat review dari game Saint Seiya: Awakening, semua yang ada dalam game ini diadaptasi dari manga. Banyak karya seni dalam judul itu secara praktis direplikasi dari volume itu sendiri, walaupun mereka di-recolored dan di-remaster agar bisa diterapkan dalam dialog dan situasi lain.

Baca juga Review : 8 Skin Terbaru Valentine Mobile Legends

Para penggemar Indonesia selau bertanya-tanya tentang siapa pengisi suara dibalik game ini. Suara-suara dari game ini mungkin bukan suara-suara yang menggunakan bahasa Indonesia, tetapi dari jepang yang bukanlah pengisi suara biasa, melainkan mereka adalah para pengisi suara yang sudah memerankan suara dari anime-anime terkenal.

Salah satu contoh dari pengisi suara terkenal tersebut adalah Junichi Suwabe (Aizawa My Hero Academia, Fullmetal Alchemist sebagai Greed)

Lalu, seperti apa sih game Saint Seiya: Awakening ini? Simak review singkatnya berikut ini!

Gameplay

Mari kita bicara soal gameplay dari game ini. Pertama-tama Game ini memfokuskan pertandingan berjenis PvP dengan tim beranggotakan enam orang di setiap sisi. Sistem permainan dari game ini terdiri dari basic attack dan skill, hanya saja jika kalian ingin menggunakan skill kalian musti membutuhkan semacam MP (mana point) yang berbentuk kristal di pojok atas sebelah kanan.

Mode permainan

Game ini memiliki 2 mode permainan, diantara lain ialah main story dan side story, jadi apa itu main story?

Main story, mode permainan yang satu ini lebih memfokuskan ke pusat yang paling utama dari cerita tersebut. Meski begitu, kalian tidak diharuskan menyelesaikan Main Story secara terus-menerus.

Side story, mode permainan ini lebih memfokuskan ke cerita tambahan, jika kalian ingin memainkan mode ini dipastikan kalian sudah memainkan main story terlebih dahulu, agar side storynya terbuka.

Kesimpulan

Intinya game ini memiliki banyak mode permainan yang bisa diakses mulai dari cerita utama sampai ke cerita samping sekalipun. Selain itu game ini cukup membuat kalian ketagihan dengan pengalaman bermain yang tidak ribet. Kalian bahkan dapat memainkan game kapan saja dan dimana saja, sambil ditemani makan contohnya.