The Midnight Sky

Review Singkat Film ‘The Midnight Sky’!

Movie News Reviews

The Midnight Sky adalah film drama fantasi yang telah dirilsi di Netflix pada Desember 2020 lalu.

Diangkat dari novel Good Morning karya Lily Brook Dolton. Naskahnya ditulis oleh Mark L Smith serta di produseri oleh Grant Heslov, George Clooney, Keith Redman, Bard Dorros, dan Cliff Robert. Film ini dibintangi oleh  George Clooney Felicity Jones, David Oyelowo, Tiffany Boone, Demian Richir, Kyle Chandies, dan Caolinn Springall.

The Midnight Sky dibintangi oleh George Clooney sebagai (Augustine Lofthouse) seorang ilmuan tua yang tinggal seorang diri di Arktik. Film ini mengambil setting di tahun 2049 dimana keadaan bumi rusak parah karena suatu bencana dashyat yang disebut ‘The Even’. Augustine adalah satu-satunya yang selamat dari bencana tersebut.

Sumber: Youtube/TheMidnightSky

Mengetahui bumi yang sudah tidak layak huni, Augustine berusaha memberi peringatan kepada para awak ‘Space Program’ agar tidak kembali ke bumi. Betapa terkejutnya Augustine ketika bertemu dengan gadis kecil yang bisu dan tuli yang juga selamat dari bencana yang dashyat itu. Akankah mereka bisa berkomunikasi dan bertahan di tempat yang terpencil itu.

The Midnight Sky
Sumber: Indiewrite.com

Menurut penulis, film ini agak membosankan karena ceritanya ‘dangkal’ yaitu tentang orang yang mau memberi peringatan. Tapi kebaikan hati untuk menolong umat manusia di film ini patut dipuji dan ditiru.

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar dunia games, berita, movies, anime, manga, dan lain-lainnya di Gamezero.id.