[REVIEW] Squeak Karakter Baru Overpower – Brawl Stars!

Esports Game Mobile Reviews

Brawl Stars kali ini menghadirkan karakter baru yang mempunyai nama Squeak, karakter yang cukup membuat jengkel sebagian pemain, karakter ini mempunyai gaya serangan yang emang cukup menyebalkan, hal itu dikarenakan gaya serangan yang mempunyai jangkauan yang cukup luas dalam istilahnya AoE (Area of Effect). Karakter ini sebetulnya sudah dirilis pada tanggal 20 Mei kemarin, namun karena saya baru dapet jadi baru bisa bahas sekarang.

SQUEAK – Brawl Stars

Squeak Brawl Stars!

Squeak merupakan karakter Mythic dia adalah alien yang merupakan bagian dari trio Armada Bintang Kolonel Ruffs. Dia telah berevolusi dari air liur mainan anjing Ruffs. Serangan utamanya adalah mainan yang bisa dilempar dalam jarak dekat. Mainan ini menempel pada musuh dan dinding karena air liur Ruffs dan meledak.

  • Serangan Utama: Bom Lengket
Squeak Brawl Stars!

Squeak melempar bom lengket yang dapat menempel pada musuh atau permukaan dan dalam waktu singkat dapat meledak.

  • Kekuatan Super: Gumpalan Besar
Squeak Brawl Stars!

Squeak melemparkan bom yang lebih besar dan menggumpal, dalam waktu singkat akan menimbulkan ledakan kemudian terbagi menjadi 6 bom kecil lengket.

  • Gadget: Lemparan Bertenaga

Meningkatkan jarak jangkauan serangan utama bom lengket berikutnya akan bertambah 100%. Terdapat 3 amunisi di setiap laga. Gadget dapat terbuka ketika karakter mencapai level tujuh dan bisa didapatkan di kotak jagoan.

  • Kekuatan Bintang: Reaksi Berantai

Meningkatkan kerusakan dari Bom Lengket 10% untuk setiap lawan yang berada di dalam radius area ledakan.

Review

Untuk jagoan baru ini bisa dibilang kuat, dimana serangan utamanya sendiri mempunyai daya ledak yang cukup menimbulkan damage. Hal utama yang membuat player geram ialah serangan areanya yang cukup besar sehingga membuat musuh tidak dapat bergerak maju.

Untuk saya sendiri sangat suka dengan karakter ini sangat strategis bila di pakai dalam mode seperti bola, rebut permata, pengepungan dan zona panas karena jagoan ini sangat enak buat spam serangan utama.

Visual

Untuk karakter sangat khas banget dengan style ala Supercell, warna sama tampilan sangat lucu dengan suara yang tepat untuk tampilan seperti slime, apalagi suara dari ledakan bom lengket sangat pas dengan efek ledakan yang satisfying.

Kekurangan

Kekurangan dari Squeak ini adalah tidak mempunyai counter apabila ada serangan dari musuh yang menerjang dari atas seperti El Primo, Crow, dan Edgar. Juga bila bertarung dalam jarak dekat tidak diuntungkan karena karakter ini butuh waktu untuk menghasilkan demage.

Kesimpulan

Untuk keseluruhan, jagoan ini sangat bagus, sangat worth apabila sobat ingin memiliki dan mau memperkuat jagoan ini ke level 10, beberapa player game ini juga mengatakan jagoan ini terlalu overpower bahkan sampai ada yang menyinggung kata-kata nerf. Untuk kalian yang belum memiliki jagoan ini dan ingin membelinya worth saja. Namun, jika kalian player F2P bisa didapatkan dari kotak jagoan tetapi musti bersabar untuk mendapatkannya, kembali lagi ke luck masing-masing.

Itu review dari saya maaf apabila banyak kekurangan. Jika kalian tertarik, kalian dapat mengunduh Brawl Stars di bawah ini:

AndroidPlay Store | iTunesiOS